Logo Sulselsatu

Silaturahmi ke Kampung Buloa, Ini yang Dijanjikan None-Zunnun

Asrul
Asrul

Minggu, 06 September 2020 11:22

Silaturahmi ke Kampung Buloa, Ini yang Dijanjikan None-Zunnun

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH, bersilaturahmi ke Kampung Buloa, Sabtu malam, 5 September 2020. Silaturahmi digelar dalam suasana yang tidak formal, namun penuh kekeluargaan.

Di hadapan warga Kampung Buloa, None – sapaan akrab Irman Yasin Limpo – mengungkapkan, dirinya tidak ingin terlalu banyak mengumbar janji. Ia hanya ingin hadir dalam kepastian, dan sebuah komitmen bahwa Makassar akan jauh lebih baik ke depannya.

“Apa yang kami komitmenkan, akan jadi komitmen perjuangan kita ke depan,” kata None.

Baca Juga : SMRC Rilis Survei Pilwali Makassar 2020, Ini Hasilnya

Memiliki latar belakang sebagai birokrat senior, None tentu saja sangat paham mengenai tata kelola pemerintahan. Sedangkan Andi Zunnun berlatar belakang profesional, politisi, dan pernah menjabat Anggota DPRD Sulsel.

“Saya dengan Pak Andi Zunnun ini sudah ada chemistry-nya. Beliau masih muda, dari kalangan milenial, dan setiap yang menjadi ide saya, beliau lah yang langsung eksekusi,” ujarnya.

Mantan Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi ini menambahkan, dirinya dan Andi Zunnun akan bekerjasama hingga akhir periode nanti jika terpilih di Pilwalkot Makassar. Ia mengaku tak ingin seperti wali kota yang lain, yang dalam masa periodenya tak akur dengan wakilnya, dan mengkotak-kotakkan aparaturnya.

Baca Juga : Buka Kantor Balaikota Perwakilan di Kecamatan Biringkanaya, None Dekatkan Pelayanan ke Masyaraka

“Pemimpin harus menjadi teladan. Saya tidak akan seperti wali kota yang lain, yang dalam masa periodenya bertengkar terus dengan wakilnya, dan mengkotak-kotakkan aparaturnya,” tegas None. (*)

Editor: ANDI

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama30 Juni 2022 15:01
Bersiap! Beli LPG 3 Kg Harus Daftar di Aplikasi MyPertamina
SULSELSATU.com – Membeli gas LPG 3 kg kini tidak lagi bisa dengan mudah. PT Pertamina (Persero) akan memperketat pembelian LPG 3 kg yang mewajib...
Pendidikan30 Juni 2022 14:48
Rektor UNM ke Wisudawan: Tunjukkan Jati Diri Sebagai Ilmuan yang Profesional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Untuk pertama kalinya semenjak pandemi Covid-19, upacara wisuda di Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali diseleng...
Sulsel30 Juni 2022 14:28
Lantik 23 Pejabat Baru, Bupati Gowa Harap Bekerja Sesuai Perkembangan Zaman
SULSELSATU.com, GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Adminis...
Video30 Juni 2022 14:06
VIDEO: Detik-detik Ketua Banggar DPR RI Ambruk depan Meja Sidang Paripurna
  SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan detik-detik Ketua Banggar DPR RI, Muhidin Mohammad Said, terjatuh. Ia terjatuh tepat di depa...