Logo Sulselsatu

Pemain PSM Makassar Unjuk Kebolehan di Pulau Gondong Bali Pangkep

Asrul
Asrul

Selasa, 08 September 2020 21:25

Pemain PSM saat mengenakan jersey Katti-Katti FC. (Sulselsatu/Indra Sadli Pratama)
Pemain PSM saat mengenakan jersey Katti-Katti FC. (Sulselsatu/Indra Sadli Pratama)

SULSELSATU.com, PANGKEP – Pemerintah Desa Mattiro Matae, Kecamatan Liukang Tubabiring, melalui Kadesnya, Rizal Idris mengajak pemain PSM Makassar ke Pulau Gondong Bali, Senin (7/9/2020).

Kehadiran pemain PSM dan timnas Indonesia tersebut untuk memenuhi undangan persahabatan dan uji coba dengan klub sepakbola desa setempat.

Sejumlah nama besar hadir seperti Zulkifli Syukur, legenda PSM Syamsul Chaeruddin, bintang muda Rizki Eka, dan M.Arfan, Rizky Pellu, Aji Kurniawan, Hasyim Kipuw, dan Deny Marcel, dan mereka tergabung dalam klub Katti-Katti FC yang akan meladeni tuan rumah klub Gondong Bali FC yang dihuni pemain-pemain lokal Desa Mattiro Matae.

Baca Juga : Honda Jadi Sponsor Utama di Dada Jersey PSM Makassar

Rizal mengatakan, pihaknya sengaja mengundang pemain bintang yang jumlahnya 15 orang untuk memberi motivasi kepada talenta sepak bola di desanya, dengan harapan para pemain muda bersemangat berlatih, mengasah bakat dan menjadi bintang sepak bola di masa yang akan datang.

Sponsored by MGID

“Ke depan, kami berharap ada pemain sepak bola dari desa ini bermain di timnas dan juga klub-klub besar di Indonesia,” ujarnya, Selasa (8/9/2020).

Selain laga persahabatan, kehadiran pemain sepak bola profesional ini juga untuk menghibur masyarakat sekaligus menyerahkan hadiah bagi juara turnamen sepakbola yang digelar oleh Pemdes Mattiro Matae dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI.

Baca Juga : Jelang Laga Perdana di Liga Indonesia, PSM Makassar Minta Restu Plt Gubernur Sulsel

Sementara itu, Kapten PSM Makassar Zulkifli Syukur mengaku bahagia berkunjung ke Pulau Gondong Bali dan memberikan hiburan sepakbola kepada warga, serta berbagi wawasan terkait sepakbola kepada pemuda pecinta bola di desa itu.

Penulis: Indra Sadli Pratama
Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : Paparkan Siap Gelar Liga, PT LIB Kembali Temui Asops Kapolri

 

Baca Juga : Paparkan Siap Gelar Liga, PT LIB Kembali Temui Asops Kapolri

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial21 September 2021 06:17
Taufan Pawe Hibur Anak Panti dengan Kuis Berhadiah
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menyempatkan kunjungannya di Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah usai menghad...
Video20 September 2021 23:09
VIDEO: Aksi Maling Hp yang Bersusah Payah Masuk Lewat Jendela
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pencuri bersusah payah untuk melewati jendela berukuran kecil. Aksi pencuri itu terekam kam...
Video20 September 2021 20:11
VIDEO: Warga di Bandung Temukan Peluru Nyasar di Dapur, Atap Rumah dan Panci Bolong
SULSELSATU.com – Salah satu warga di Kota Bandung dihebohkan dengan peluru nyasar di Dapur pada Minggu (19/9/2021). Pemilik rumah bernama Adista...
Sponsored by MGID
Berita Utama20 September 2021 19:00
Pasien Sembuh Semua, Danny Resmi Tutup Isolasi Apung Umsini
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) resmi memberhentikan atau menutup pengoperasian kapal isolasi...