Logo Sulselsatu

Dokter Fadli Diserbu Warga Saat Berkunjung ke Pedagang Kaki Lima

Asrul
Asrul

Jumat, 11 September 2020 09:50

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Warga Makassar semakin antusias ingin mengenal sosok dokter Fadli Ananda. Pasalnya, saat mengunjungi pedagang kecil di Jalan Bantaeng-bantaeng, warga langsung menyerbu calon wakil Walikota, pasangan Deng Ical ini.

Tak hanya untuk bersalaman, warga setempat juga mengajak pemilik RS Ananda tersebut, untuk foto bersama dan berkeliling di sekitar pemukiman penduduk.

Dokter Fadli menyampaikan, tujuannya mengujungi pedagang kecil yang berada di sekitar pemukiman warga, untuk mengetahui seperti apa usaha warga setempat.

Baca Juga : Andi Tenri Uji dan Fadli Ananda Gelar Senam Sehat Bersama Emak-emak di Mamajang

“Banyak sekali pedagang-pedagang kecil yang berada di sekitar pemukiman warga. Salah satunya yang saya coba produknya adalah pedagang bakso gerobak,” kata cawawalkot yang hobi balapan ini.

Menurutnya, bakso gerobak rasanya tak kalah dengan bakso-bakso yang dijual di rumah makan ternama. Hanya saja, beberapa hal yang harus diperhatikan pedagangnya agar bisa naik kelas.

“Untuk lebih dikenal, pedagang kecil ini sebaiknya memerhatikan kebersihannya, lebih menata tempat makan agar orang yang makan nyaman, serta packagingnya harus lebih diperhatikan, jangan lagi menggunakan kantong plastik hitam,” tuturnya.

Baca Juga : Ratusan Bikers dan Artis Bakal Meriahkan HUT IMBI di Makassar

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...