iklan Kareba Parlementa

QNET Buka Kantor Baru di Surabaya

Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – QNET, salah satu perusahaan Penjualan Langsung berbasis teknologi dengan pertumbuhan tercepat di Asia, telah membuka kantor baru di Indonesia di Surabaya. Kantor akan mendukung penjualan langsungnya distributor di wilayah Jawa Timur Indonesia dan merupakan yang ketiga di Tanah Air setelah Jakarta dan Bali, mendukung lebih banyak distributor aktifnya.

QNET di Indonesia menawarkan berbagai macam produk berkualitas tinggi yang memiliki kontrol kualitas dan sertifikasi yang ketat. Misalnya, di bawah lini kecantikan dan perawatan pribadinya, QNET menawarkan produk perawatan kulit Eternaleaf yang bersumber secara lokal dan dibuat dari buah Papua Merah yang ditanam di tanah Papua yang subur.

Eternaleaf merupakan produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua untuk merawat kulit dan rambut dengan minyak buah merah asli Papua. Ini juga merupakan perdagangan yang sepenuhnya berkelanjutan dan baik untuk masyarakat, yang sejalan dengan tujuan perusahaan untuk bisnisnya.

Eternaleaf didukung oleh Brand Ambassador, Christine Hakim dan Miss Indonesia 2011 Maria Selena, dan dengan cepat menjadi sukses.

Selain itu, Kebugaran QNET dengan Amezcua Geometri yang menggabungkan penelitian dalam teknologi Biofoton tingkat lanjut, teknologi medan Kuantum, dan Geometri Proporsional serta meningkatkan sifat alami air dan sistem energi tubuh manusia, semuanya terbukti populer bagi mereka yang mencari gaya hidup kebugaran holistik. Pada April 2019, QNET menunjuk petenis Indonesia, Wynne Prakusya, sebagai Brand Ambassador untuk lini produk Amezcua.

Konsultan Hukum QNET Indonesia, Tony Hasibuan, menunjukkan bahwa distributor QNET dapat meningkatkan penjualan bahkan melalui masa-masa sulit.

“Tujuan kami dalam industri penjualan langsung adalah untuk mempertahankan kepatutan dan mempromosikan praktik yang baik sesuai dengan Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) kami dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia,” tuturnya.

QNET juga merupakan pendukung kuat untuk kekuatan kohesif industri penjualan langsung secara keseluruhan, seperti yang ditunjukkan oleh komitmen kuatnya dalam keanggotaannya di Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI).

Zaheer Merchant dari QNET menambahkan, “QNET selaras dengan aspirasi mereka untuk pengembangan dan pendidikan distributor yang berkelanjutan. Kami menganjurkan modul pelatihan yang sejalan dengan aspirasi dari asosiasi profesional yang kami banggakan, sambil menerapkan praktik terbaik dan kepatuhan dalam bisnis sehari-hari.”

Editor: Asrul

Iklan PDAM
...

Populer

VIDEO: Habis Nonton Film Porno, Seorang Ayah di Medan Tega Setubuhi Anak Kandung

SULSELSATU.com - Seorang pria di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatra Utara tega setubuhi anak kandungnya. Dalam video terlihat pelaku berada di kantor polisi untuk dimintai keterangan. Pelaku...

Gempa di Sulbar, Wali Kota Parepare Intruksikan Jajarannya Salurkan Bantuan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, prihatin atas gempa berkekuatan 6,2sr yang terjadi di Sulawesi Barat. Dimana mengakibatkan berbagai fasilitas pemerintahan...

OPINI: Tantangan Pendidikan di Tengah Pandemi Covid-19

Oleh Triliana s. Utina (Mahasiswa Universitas Gorontalo) Pandemi Covid-19 memaksa masyarakat dunia mendefinisikan makna hidup, penyebaran virus corona (Covid-19) yang semakin hari semakin meningkat menjadi...

7 Jurus Menghadapi Orang yang Benci Sama Kita

SULSELSATU.com, Setiap orang yang membenci kita memiliki alasannya masing-masing. Bisa jadi karena kita terlalu berlebihan, kita memiliki sikap dan sifat yang tidak disukai oleh...

VIDEO: Kepanikan Warga Saat Gempa 6,2 Magnitudo di Majene Sulbar

  SULSELSATU.com - Gempa bumi di Majene, Sulawesi Barat membuat kepanikan dan kerusakan di Wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) , Jumat (15/1/2021) pukul 01.28 WITA. Sejumlah rumah...

Kabar Buruk! Pemkot Makassar Bakal Rumahkan Tenaga Honorer

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Sebanyak 200 pegawai Pemerintah Kota Makassar yang berstatus tenaga kontrak atau honorer disejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan di rumahkan. Hal...

Artikel Lainnya

Lewat Pantauan Udara, Gubernur Tinjau Hulu Sungai Masamba dan Radda Lutra

SULSELSATU.com, LUWU UTARA - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah dan...

Punya Banyak Konstituen, Perindo Ajak Jangan Golput dan Coblos Adnan-Kio

SULSELSATU.com, GOWA - Partai Perindo terus bergerak mengampanyekan Adnan Purichta Ichsan-Abdul...

KPU Makassar Imbau Pemilih Terapkan Protokol Kesehatan Ketat Saat ke TPS

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Masa pencoblosan pemilihan walikota dan wakil Walikota Makassar...

DLH Parepare Apresiasi Sinergitas Elemen Masyarakat Bersihkan Pantai Cempae

SULSELSATU.com, PAREPARE - Elemen masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Pejalan Parepare...

Sejumlah Perwira Polisi di Bengkulu Positif Covid-19

SULSELSATU.com - Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan kabar bahwa sejumlah...

Terkini

Dua Korban Gempa Sulbar Dirawat di RS Andi Makkasau Parepare, Begini Kondisinya

SULSELSATU.com, PAREPARE - RSUD Andi Makkasau Parepare saat ini tengah menangani...

VIDEO:Salut, Aksi 3 Ukhti Ajak Bocah Penjual Krupuk Makan di Restoran

SULSELSATU.com - Sebuah video memperlihatkan tiga wanita yang mengajak bocah penjual...

VIDEO: Detik-detik Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Marahi Pengemis

SULSELSATU.com - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi marah kepada seorang pengemis...

VIDEO: Singgah Jenguk Orang Tua, Ustadz Das’ad Latif Selamat dari Gempa Bumi

SULSELSATU.com - Ustadz Das'ad Latif menceritakan dirinya selamat dari gempa bumi...

Pemkot Parepare Siapkan Posko Peduli Gempa Sulbar

SULSELSATU.com, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare bergerak cepat aksi peduli...