Logo Sulselsatu

Dokter Fadli Janji Bakal Kunjungi Seluruh Lorong-lorong di Makassar

Asrul
Asrul

Rabu, 07 Oktober 2020 15:20

Calon Wakil Walikota Makassar, dokter Fadli Ananda. Ist
Calon Wakil Walikota Makassar, dokter Fadli Ananda. Ist

 

SULSELSATU.com,MAKASSAR – Calon Wakil Walikota Makassar, dokter Fadli Ananda menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kota Makassar, tepat di hari ke 10 kampanye Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Selasa (6/10/2020).

” Hari ini tepat memasuki hari ke 10 kampanye di Kota Makassar. Alhamdulillah, selama 10 hari kampanye di puluhan titik lokasi, respon yang diberikan Masyarakat kepada Saya dan Deng Ical sangat baik. Saya merasa dekat sekali dengan mereka. Terima kasih banyak masyarakat Kota Makassar,” kata dokter Fadli.

Baca Juga : Andi Tenri Uji dan Fadli Ananda Gelar Senam Sehat Bersama Emak-emak di Mamajang

Pemilik RS Ananda tersebut, mengaku semakin hari, dirinya semakin semangat untuk mengenal setiap sudut Kota Makassar dan orang-orang yang ada di dalamnya.

“Saya dan tim akan mengupayakan menyasar dari gedung tinggi hingga lorong-lorong. Dari tempat yang mudah terjamah, sampai yang tidak mampu terlihat. Ini kami lakukan biar kami tahu apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh masyarakat dan Kota Makassar ini,” kata dokter Fadli.

Untuk kampanye di hari-hari selanjutnya, hingga memasuki waktu pemilihan di tanggal 9 Desember 2020, dokter Fadli berharap masyarakat Makassar bisa terus menerima kehadirannya bersama Deng Ical.

Baca Juga : Ratusan Bikers dan Artis Bakal Meriahkan HUT IMBI di Makassar

“Mohon kami terus disupport dan didoakan agar mimpita bersama menjadikan Makassar Makin baik bisa kita wujudkan sama-sama,” harap dokter yang juga pembalap tersebut.

Penulis: Resti Setiawati

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...