iklan Kareba Parlementa

Kerja Nyata, Warga Pampang Sebut Danny Pomanto Paling Tepat Jadi Wali Kota

Iklan Humas SulSel

SULSELSARU.com, MAKASSAR – Mengunjungi Kelurahan Pampang Kecamatan Panakkukang, Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto disambut warga dengan penuh antusias.

Kedatangan ‘Anak Lorongna Makassar’ ini, mendapat apresiasi atas kunjungannya diwilayah yang pernah juga memenangkan Kotak Kosong di Pilkada 2019 lalu.

“Atas warga pampang terima kasih kedatangannya pak Wali, hanya 1 Pikiran kita semua Danny-Fatma, insyaallah Wali Kota” sambut Ketua RT 04 membuka kampanye dialog Warga pampang bersama Danny Pomanto,” Sabtu, (10/10/2020).

Dihadapan warga, Danny Pomanto membeberkan kenapa dirinya memilih sosok Perempuan tangguh menjadi calon pendampingnya di pilkada Kota Makassar 2020.

“Pemilih perempuan saat ini mencapai 51 persen di Kota Makassar dibanding laki-laki. Banyaknya masalah sosial yang dialami kaum perempuan, membuat saya terpanggil untuk memilih perempuan menjadi wakil.Diantara empat kandidat satu ji perempuan, nah perempuanji itu yang mengerti perempuan,” cocoki…kata Danny disambut warga, ADAMA.

Memasuki dialog, salah satu Tokoh Masyarakat Pampang, Ahmad Fathillah mengakui kinerja Danny telah memberikan konstribusi besar bagi kemajuan Kota Makassar. Bahkan dirinya menyebut Danny Pomanto Jelmaan Mantan Wali Kota Makassar. 1962-1978 Kolonel HM Daeng Patompo.

“Komitmen, konsisten, konsekwensi, yang harus tetap kita pegang teguh demi memenangkan pak Danny, beliau penerus mantan wali Kota HM Daeng Patompo yang membuktikan membangun Makassar, nah begitu juga, H Moh Ramdhan Pomanto telah membuktikan kerjanya, bayangkan Pak, dulu ada wacana program kerja dari aplikasi untuk RT dan RW itu dibuktikan oleh pak Danny. Selanjutnya ada wacana Danny Pomanto ero’ nasare Insentif RT dan RW ehh Terbukti lagi, apa lagi jalan-jalan di lorong,” kata Ahmad Fathillah.

“Jadi tidak main-main pak, itu Danny bukan orang munafik, tidak salah kalau kita pilih kembali, mesjid kami yang kokoh disana pak Danny yang bantu, nah semua terbukti itu pak, makanya 1 Bukti lebih baik dari 1000 Janji, dari pada kerja kecil dan omong besar,” pungkasnya.

Senada juga disampikan oleh Martinus, salah satu Tokoh komunitas kristen Pampang Timur yang mengakui kecerdasan Danny Pomanto dalam membangun Kota Makassar.

“Kami juga anak lorong di Pampang ini pak, kebetulan saya memimpin komunitas kristen Pampang Timur, kami berdoa mudah mudahan dan berjuang untuk pak Danny. Telah banyak bukti yang bapak perlihatkan, dan kami mengakui kecerdasan pak Danny. Cuma harapan kami, di wilayah kami belum ada lorong pak, jadi jalan kami sempit. Namun kalau bapak terpilih, kami siap wakafkan tanah untuk dibuatkan lorong pak. Terus yang kedua kami juga butuh bantuan listrik. Nah inilah harapan kami dan semoga dapat direalisasikan nanti pak,” harap Matius Sidiq.

“Terima kasih motifasinya pak Fathillah, bapak yang lebih senior yang lebih tau dan paham, orang orang seperti beliau (Fathillah-red) yang akan menkadi penyemangat kami nanti ketika terpilih,” kata Danny disela-sela dialog.

Lanjut Danny, “Untuk pak Matius, insyaallah apa yang kita harapkan akan kita penuhi nanti, satu kata, Tungguma!,” disambut warga dengan teriakan Satu…satu..satu.

“Terima kasih pampang, insyaallah berjuangki’ semua, kita buktikan kalau rakyat yang bersatu tidak adami yang lawanki, siapa yang berjuang dia yang menikmati,” kata Danny menutup safari politiknya di Kelurahan Pampang. (*)

Iklan PDAM
...

Populer

Sejarah Singkat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Selasa (19/11/2018) hari ini, umat Muslim di seluruh dunia memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau biasa dikenal dengan Maulid Nabi...

Rachmad Gobel Tinjau Ambulans NasDem Makassar yang Dibakar, Bakal Diganti 20 Unit

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Wakil Ketua DPR RI dari Partai NasDem Rachmad Gobel meninjau langsung Kantor DPD NasDem Makassar dan ambulans yang dibakar sejumlah oknum...

OPINI: Tantangan Pendidikan di Tengah Pandemi Covid-19

Oleh Triliana s. Utina (Mahasiswa Universitas Gorontalo) Pandemi Covid-19 memaksa masyarakat dunia mendefinisikan makna hidup, penyebaran virus corona (Covid-19) yang semakin hari semakin meningkat menjadi...

7 Jurus Menghadapi Orang yang Benci Sama Kita

SULSELSATU.com, Setiap orang yang membenci kita memiliki alasannya masing-masing. Bisa jadi karena kita terlalu berlebihan, kita memiliki sikap dan sifat yang tidak disukai oleh...

VIDEO: Istri dan Mertua di Makassar Jadi Korban Pembacokan

SULSELSATU.com - Satu keluarga di Jalan Barawaja, Kecamatan Panakukkang, Makassar dibacok pada Jumat (23/10). Dalam keterangan video, ada tiga korban dalam pembacokan tersebut yang merupakan...

6 Kerajaan Tertua di Indonesia

SULSELSATU.com - Negara Indonesia adalah negara yang mempunyai banyak kerajaan pada jaman dahulu. Kerajaan-kerajaan tersebut pernah jaya pada masanya dan kini kita hanya bisa...

OPINI: Tulisan Arif Saleh Tentang Hari Sumpah Pemuda

SULSELSATU.com, WAJO - Banyak cara dilakukan memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober. Salah satunya, memaknai lewat catatan atau tulisan. Seperti...

Inilah 6 Peran Ayah yang Ideal untuk Keluarga Ayah

 SULSELSATU.com - Ayah adalah bagian yang tak terpisahkan dalam keluarga. Keluarga bukan hanya urusan para Ibu, sementara urusan Ayah adalah mencari nafkah. Pembagian peran...

DP Ingatkan Jangan Salah Memilih Pemimpin

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Danny Pomanto menutup safari politiknya di Kecamatan Mamajang...

Artikel Lainnya

Jubir ADAMA: Pihak yang Diduga Melanggar Bukan Paslon

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Terkait kasus dugaan pelanggaran politik uang yang dilaporkan...

Teruji Kepemimpinannya, SS-AK Diunggulkan di Debat Kandidat

SULSELSATU.com, BARRU - Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut...

Progres Kinerja SKPD Parepare Triwulan IIl Capai 71 Persen

SULSELSATU.com, PAREPARE - Progres rata-rata capaian kinerja 33 SKPD lingkup Pemkot...

Danny: ADAMA Menang, Kepentingan Rakyat Terlindungi

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto kembali...

Keluarga Besar Tokoh Tanete Riaja Ini Solid Dukung Suardi Saleh-Aska

SULSELSATU.com, BARRU - Pembangunan Barru selama dipimpin Suardi Saleh begitu dirasakan...

Terkini

DP Ingatkan Jangan Salah Memilih Pemimpin

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Danny Pomanto menutup safari politiknya di Kecamatan Mamajang...

Fatma: Kita Sudah Rasakan Bukti Kepemimpinan Danny, Mari Lanjutkan Kebaikan

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Calon wakil wali kota Makassar, Fatmawati Rusdi tetap...

Pimpin Golkar Sulsel, Taufan Pawe Sanjung Peran Pangerang Rahim

SULSELSATU.com, PAREPARE - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe melontarkan...

Kepala BKKBN Optimis Kinerja BKKBN Sulsel Capai Target Tahun 2020

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN),...

VIDEO: Viral, 3 Remaja Wanita Ketahuan Makan Buah Apel di Supermarket

SULSELSATU.com - Tiga orang wanita kedapatan memakan buah di Supermarket viral...