Logo Sulselsatu

Warga Akui Hasil Kerja Danny Pomanto

Yulhaidir Ibrahim
Yulhaidir Ibrahim

Selasa, 13 Oktober 2020 16:44

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kampanye dialogis di Jalan Bandang lorong 200 Kelurahan Butung Kecamatan Wajo, Danny Pomanto mendapat pengakuan kerja nyata saat menjabat Walikota Makassar 2014 – 2019.

Pengakuan bukti kerja nyata Danny Pomanto datang H. Yusuf Paddu pensiuan ASN Pemkot Makassar. H. Yusuf Paddu pernah menempati bidang perencanaan pembangunan Pemkot Makassar selama tujuh tahun.

H. Yusuf dihadapan warga Kel. Butung mengungkapkan bahwa dirinya paham betul seperti apa pembangunan saat Danny Pomanto sebagai Walikota Makassar, bahkan program – program DP yang berbasis lorong merupakan program yang sangat inovatif yang berdampak positif terhadap masyarakat Makassar khususnya warga yang berada di dalam lorong – lorong.

“Saya tahu persis dampak positif apa yang telah ditorehkan oleh DP saat jadi walikota kemarin, berbasis lorong, meskipun setelah DP tidak lagi menjabat Walikota rentetan fitnah terus menyerang DP, tapi fitnah itu menjadi tumpul karena ada bukti yang ditinggalkan oleh DP, ” ungkap H. Yusuf.

Tentu ini berita gembira buat saya pribadi dan tentunya warga Kelurahan Butung, Danny Pomanto menggandeng Fatmawati Rusdi maju bertarung di Pilkada Makassae 9 Desember 2020 mendatang.

“Mungkin ini jawaban dari doa – doa kita semua, Allah menjabahnya dan pak DP maju kembali bertarung, ” ucap H. Yusuf Paddu.

Harapan kami warga Keluragan Butung lanjut H. Yusuf, ketika pak Danny dan ibu Fatma terpilih, maka yang pertama kami titipkan adalah bagaimana sektor pendidikan bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Saya berharap pak DP bisa meningkatkan lagi mutu pendidikan di kota Makassar dan kami juga meminta kepada pak DP dan ibu Fatma untuk mendoakan orang – orang yang selalu memfitnah semoga diberikan kesadaran dan dibukakan mata hatinya, bahwa bukti itu tidak akan pernah terkalahkan dengan janji – janji, tepatlah jika Danny – Fatma mengatakan 1 bukti lebih baik daripada 1000 janji, ” kunci H. Yusuf Paddu.

Jika ada yang mengatakan program Danny Pomanto itu gagal, maka saya mau bilang itu hanya ungkapan orang – orang yang tidak paham pemerintahan.

“Saya pensiunan dari Pemerintahan Kota Makassar dan saya tahu yang mana gagal dan yang mana berproses dan berprogres, sekali lagi saya 7 tahun diperencanaan pembangunan Pemkot Makassar. Silahkan kandidat lain berjanji, tapi saya tahu Danny Pomanto yang bisa memberikan bukti, ” kunci H. Yusuf Paddu.

Pada kampanye Dialogis Danny Pomanto sebanyak 7 titik di Kecamatan Wajo, turut hadir para Ketua RT/RW, Tomas. Turut pula hadir mendampingi Danny Pomanto para kader partai pengusung dan pendukung, diantaranya, Ichsan dan Pahlevi (Pope) dari Partai Gerindra dan Yogi Ketua PAC Gerindra Kec.Wajo, Partai Nasdem Andi Muh Idrus, Emang dari PBB. (*)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...