iklan Kareba Parlementa

Aura DP Ingatkan Warga Untuk Pilih Pemimpin yang Punya Program Realistis

Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kampanye kandidat nomor urut satu, Danny-Fatma (Adama) menyasar wilayah di kecamatan Wajo, Sabtu (17/10/2020). Dikampanye dialogis ini diwakili Indira Jusuf Ismail dan Aura Aulia Imandara.

Dalam kampanye dialogis di jalan Muhammadiyah Kelurahan Melayu, Aura Aulia Imandara ketika membawakan kata sanbutan ia langsung membakar semangat warga yang hadir.

“Saya ucapkan terimah kasih atas kehadiran warga disini, kami datang untuk silaturahmi sekaligus mendengar apa-apa keluhan warga saat ini,” ucap Aura DP.

Lebih lanjut Aura menyampaikan bahwa pasangan Danny-Fatma adalah pasangan yang ideal. Satunya anak lorong dan satunya lagi dari keterwakilan perempuan.

Dia kembali mengingatkan ke warga bahwa sosok Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto tentunya sudah tidak asing lagi bagi warga Makassar, karena pernah menjadi Wali Kota selama lima tahun periode 2014-2019.

“Kami juga ingin kembali mengigatkan warga bahwa saat ini Pak Danny Pomanto bersama Wakilnya Ibu Fatmawati kembali maju bertarung di Pilkada Makassar. Siapki semua menangkan ADAMA,” kata Aura yang disertai teriakan dari warga, Siap…Adama.

Bahkan dikesempatan itu Aura menjelaskan di era kepemimpinan Danny Pomanto membangun Makassar lebih kepada pelibatan masyarakat dan memulai pembangunan kota Makassar itu dari lorong.

“Pak Danny memang tidak fokus pada pembangunan fisik, tapi beliau mulai membangun dari lorong karena lorong adalah sel sebuah kota, dan Pak Danny selalu ingin merubah mindset warga tentang lorong. Jadi membangun mulai dari lorong,” ungkap Aura di hadapan warga.

Dia juga menyebutkan banyak program pemberdayaan lorong yang lahir saat Danny Pomanto menjabat Wali Kota Makassar. Diantaranya, Lorong Garden (Longgar), Lorong Sehat (Longset), Makassar Tidak Rantasa (MTR). Dengan berbagai program ini lorong-lorong di Makassar jadi bersih dan cantik sehingga warga juga lebih nyaman.

Olehnya itu, Aura berharap pada Pilkada 2020 ini masyarakat bisa memilih pemimpin yang benar-benar merakyat dan punya program realistis.

“Karena itu kami berharap warga bisa cerdas memilih pemimpin dalam Pilkada Makassar ini. Sebab hal ini menentukan masa depan Makassar lima tahun kedepan. Janganki salah pilih. Pilihk calon yang punya visi misi dan program yang realistis,” jelasnya.

Sementara Indira Jusuf Ismail yang turut mendampingi Aura, menambahkan bahwa Aura yang merupakan anak sulungnya bersama Danny Pomanto (DP) dan diketahui pula Aura juga seorang arsitek.

“Saat kampanye memang saya selalu didampingi anak saya Aura dan komunitas Wero ri Langi, anak saya ini juga arsitek seperti Pak Danny. Tapi janganki lupa yah 9 Desember pilihki yang nomor satu untuk Makassar dua kali tambah baik,” ungkap Indira Jusuf Ismail. (*)

Iklan PDAM
...

Populer

Rachmad Gobel Tinjau Ambulans NasDem Makassar yang Dibakar, Bakal Diganti 20 Unit

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Wakil Ketua DPR RI dari Partai NasDem Rachmad Gobel meninjau langsung Kantor DPD NasDem Makassar dan ambulans yang dibakar sejumlah oknum...

Sejarah Singkat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Selasa (19/11/2018) hari ini, umat Muslim di seluruh dunia memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau biasa dikenal dengan Maulid Nabi...

VIDEO: Istri dan Mertua di Makassar Jadi Korban Pembacokan

SULSELSATU.com - Satu keluarga di Jalan Barawaja, Kecamatan Panakukkang, Makassar dibacok pada Jumat (23/10). Dalam keterangan video, ada tiga korban dalam pembacokan tersebut yang merupakan...

VIDEO: Gadis di Jeneponto Dilamar Pakai Helikopter

SULSELSATU.com- Seorang gadis asal Kabupaten Jeneponto dilamar kekasihnya menggunakan helikopter. Gadis tersebut bernama Vieranni yang menitih karir di ibu kota Jakarta sebagai salah satu girls...

OPINI: Tantangan Pendidikan di Tengah Pandemi Covid-19

Oleh Triliana s. Utina (Mahasiswa Universitas Gorontalo) Pandemi Covid-19 memaksa masyarakat dunia mendefinisikan makna hidup, penyebaran virus corona (Covid-19) yang semakin hari semakin meningkat menjadi...

7 Jurus Menghadapi Orang yang Benci Sama Kita

SULSELSATU.com, Setiap orang yang membenci kita memiliki alasannya masing-masing. Bisa jadi karena kita terlalu berlebihan, kita memiliki sikap dan sifat yang tidak disukai oleh...

6 Kerajaan Tertua di Indonesia

SULSELSATU.com - Negara Indonesia adalah negara yang mempunyai banyak kerajaan pada jaman dahulu. Kerajaan-kerajaan tersebut pernah jaya pada masanya dan kini kita hanya bisa...

VIDEO: Detik-detik Angin Puting Beliung di Babelan Bekasi

aSULSELSATU.com - Angin puting beliung terjadi di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jumat (23/20) pukul 13.10. Angin puting beliung tersebut terjadi setelah hujan deras mengguyur Bekasi....

Gubernur Sulsel Serahkan Penghargaan Kepada Penerima TPAKD

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah,...

Artikel Lainnya

Danny-Fatm Diminta Benahi Penyaluran Bansos yang Tidak Merata

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Melanjutkan kampanye dialogisnya Sabtu, (24/10/2020), Calon Wali Kota...

5.000 Lorong Wisata Jadi Program Pamungkas ADAMA’

SULSELSATU.COM, MAKASSAR - Penataan lorong-lorong tetap menjadi fokus perhatian pasangan nomor...

Hindari Penyerobotan Tanah dan Tumpang Tindih Sertifikat, Danny Libatkan RT/RW

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Tak hanya kemunduran pelayanan, penghapusan isentif, pengurusan birokrasi...

Makna Barru Maju dan Sejahtera Bagi Suardi Saleh 

SULSELSATU.com, BARRU- Tagline Pasangan Calon Bupati Suardi Saleh dan Calon Wakil...

Hati Kita Keren Menang Poling Pilkada Maros

SULSELSATU.com, MAROS — Sempat disebut kalah dalam sebuah jejak pendapat (polling),...

Terkini

Gubernur Sulsel Serahkan Penghargaan Kepada Penerima TPAKD

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah,...

Dorong Percepatan Akses Keuangan, Wali Kota Parepare Diganjar Penghargaan OJK

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menerima penghargaan...

Konsolidasi MKGR, Taufan Pawe: Fokuskan Pemulihan Ekonomi

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menggelar...

Baru Sehari, Film Pendek Appi-Rahman “Ayah (I Love U)” Sudah Ditonton 10.000 Kali

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Sudah nonton film pendek Ayah (I Love U)?...

Relawan Anir-Lutfi Dibekali Konsep Pembangunan Jembatan Pangkajene

SULSELSATU.com, PANGKEP - Relawan pasangan calon Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi), terus...