Logo Sulselsatu

Kalla Group Banjir Promo di Perayaan HUT ke-68

Asrul
Asrul

Rabu, 21 Oktober 2020 14:50

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Perayaan HUT ke-68 Kalla Group banjir promo menarik dari berbagai lini bisnis dari Kalla Group. Kalla Fair Vol 2 yang merupakan rangkaian perayaan ulang tahun Kalla Group, memberikan penawaran spesial dari seluruh produk Kalla Group.

Pameran Kalla Fair Vol 2 bisa dikunjungi langsung di Mal Ratu Indah (MaRI) dan Nipah Mal pada 23-25 Oktober 2020 nanti.

Beberapa promo menarik yang ditawarkan Kalla Fair Vol. 2 diantaranya beli rumah gratis mobil, beli mobil gratis mobil, spesial discount produk Kalla Group, dan ada juga gratis service mobil Toyota.

Baca Juga : Guru Besar Unhas Apresiasi GPM Sulsel: Upaya Konkret Kendalikan Inflasi

Project Leader Kalla Fair Vol. 2, Aswan Amiruddin mengatakan, selama Kalla Fair Vol. 2 nantinya, para pengujung Nipah Mal dan MaRI akan diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Selama acara, panitia pelaksanana akan mengatur jarak aman antara booth pameran, signage social distancing untuk pengunjung, dan penyediaan hand sanitizer di tiap booth,” jelas Aswan, Rabu, (21/10/2020).

Sementara itu, untuk produk dan layanan Kalla Group di bidang otomotif lanjut Aswan, akan hadir diantaranya Kalla Toyota. Ada promo pembelian beli mobil gratis mobil dan doorprize 1 unit Agya untuk pembelian selama Juli sampai September 2020.

Baca Juga : CSR Kalla Group Tawarkan Revitalisasi Taman Hasanuddin, Indira Tekankan Sarana Edukasi

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan benefit bagi 200 peserta pertama yang melakukan registrasi dan juga pengunjung Nipah Mal selama Kalla Fair yaitu mendapatkan layanan service gratis untuk penggantian oli, check up setiap penggantian cabin air filter, dan penyemprotan cabin disinfectan setiap pengerjaan diatas.

“Ada juga virtual talks yang akan hadir selama gelaran Kalla Fair dengan mengulas berbagai tren masyarakat perkotaan saat ini, khususnya di kota Makassar. Kami menghadirkan Yasha Chatab, Co Founder Indo Runner dan Wulan Guritno yang merupakan aktris sekaligus penggiat olahraga untuk berbagi gaya hidup sehat di masa pandemi. Serta, Sandiaga Uno yang akan mengulas adaptasi UMKM di era new normal,” pungkasnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti

Baca Juga : BI Sebut Pemanfaatan Cold Chain Perikanan Salah Satu Strategi Pembangunan Ekonomi Sulsel

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video16 April 2024 23:47
VIDEO: Diduga Buat Curang, Konsumen Marahi Kasir Minimarket
SULSELSATU.com – Seorang kasir minimarket mendapat teguran dari seorang konsumen yang diduga mengalami kekurangan uang kembalian. Video insiden ...
OPD16 April 2024 23:46
Pimpin Raker Bersama OPD, Syaharuddin Alrif Kembali Minta Pj Gubernur Bantu Stabilkan Harga Gabah dan Jagung
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisi B bidang ekonomi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan rapat kerja pembahasan LKPJ Gubernur Sul...
Video16 April 2024 22:45
VIDEO: Anak Tertidur dalam Mobil Terkunci, Warga Berusaha Menggoyangkan Mobil
SULSELSATU.com – Seorang anak kecil di Nganjuk, Jawa Timur yang tertidur dalam mobil bikin heboh. Lantaran dirinya tertidur di mobil yang terkun...
Lifestyle16 April 2024 21:00
Astra Motor Sulsel Gandeng 42 UMKM Beri Promo Bagi Pengguna Aplikasi MotorkuX
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) punya kabar bahagia bagi masyarakat Makassar, Gowa, dan Kendari. Bersama 42 UMKM, Asmo Sulsel menggelar pro...