Tasyakuran 56 Tahun, Taufan Pawe: Politik Tanpa Mahar ada pada Partai Golkar

images-ads-post

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel melaksanakan tasyakuran 56 tahun, dengan tema ‘Bersama Golkar Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang’. Digelar di Hotel Claro, Rabu (21/10/2020).

Pada kesempatan itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe mengaku, wajah – wajah yang hadir saat ini adalah kader yang berkeyakinan dengan arah Partai Golkar kedepan.

“Tasyakuran 56 Tahun Partai golkar ini dilaksanakan serentak se-Indonesia. Bukan hanya wajah kita yang terlihat, tapi juga hati kita hadir. Mari bersama besarkan Partai Golkar,” ujarnya.

Taufan Pawe juga menyampaikan, Tasyakuran 56 Tahun yang dilaksanakan DPD I Partai Golkar Sulsel mendapat apresiasi dari Sekjen dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato.

“Segala persiapan Tasyakuran 56 Tahun Partai Golkar saya laporkan kepada DPP, dan Alhamdulillah Sekjen dan Ketum merespon baik. Kita yakin DPD I Partai Golkar Sulsel menuju kejayaan yang lebih maju dan tidak tertinggal dari daerah lainnya,” harap Taufan Pawe, yang juga Wali Kota Parepare.

Menurut Taufan Pawe, dalam kepemimpinannya sebagai Ketua DPD I, paradigma kedepan akan mencanangkan konsep yang sangat faktual sesuai kebutuhan Partai Golkar.

“Partai Golkar akan dikenal sebagai politik tanpa mahar. Saya ingin tempatkan kadernya sebagai subjek yang memiliki hak dan kewajiban, karena mereka adalah militansi dalam membesarkan Partai Golkar,” tandasnya.

Penulis: Andi Fardi

Editor: Asrul