Dirgahayu NasDem, RMS All Out Menangkan 12 Pilkada di Sulsel

images-ads-post

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel menargetkan kemenangan di 12 kabupaten/kota yang menggelar pilkada serentak 2020. Target ini sesuai instruksi Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh berdasarkan mandat yang sudah diberikan kepada kader-kader terbaik Partai NasDem.

“Ketua umum (Surya Paloh) mengharapkan semua yang berkontestasi untuk seluruh Indonesia di pilkada ini, NasDem bisa menjadi posisi pertama, menjadi pemenang,” ucap Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), saat acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-9 NasDem di kediaman pribadinya, Jalan Faisal Raya 2, Rabu (11/11/2020).

Kepada awak media, RMS mengatakan bahwa NasDem akan menggerakkan seluruh mesin partai untuk memenangkan kandidat usungan di pilkada serentak Sulsel, baik kader partai maupun non kader.

“Target, pasti tinggi targetnya. NasDem mengharapkan supaya menang di 12 kabupaten yang ber-pilkada. Semua (akan kita menangkan),” tegas Anggota DPR RI ini.

Dari 12 pilkada serentak di Sulsel, tercatat ada 11 kader NasDem yang diusung. Rinciannya, ada delapan calon kepala daerah dan tiga calon wakil kepala daerah.

Masing-masing Danny Pomanto (calon wali kota Makassar), Harmil Matotorang (calon bupati Maros), M Yusran Lalogau (calon bupati Pangkep), Suardi Saleh (calon bupati Barru), Nicodemus Biringkanae (calon bupati Toraja), Yosia Rinto Kadang (calon bupati Toraja Utara), Irwan Bachri Syam (calon bupati Luwu Timur), dan M Thahar Rum (calon bupati Luwu Utara).

Khusus untuk calon wakil kepala daerah, masing-masing Fatmawati Rusdi (Makassar), Lutfi Halide (Soppeng) dan Arum Spink (Bulukumba).

Editor: Asrul