HUT Makassar ke-413, Rudy Paparkan Program Prioritas

images-ads-post

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Makassar ke-413 digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Makassar, Jalan AP Pettarani, Sabtu (14/11/2020).

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, turut hadir bersama Penjabat Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin, dan Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo.

Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin pun memaparkan sejumlah program prioritasnya, salah satu pada sektor pariwisata.

Sesuai dengan tema Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar yang ke-413 yakni Adaptasi Baru Menuju Gerbang Investasi dan Pariwisata. Rudy, berharap Makassar bisa terus berjuang melawan wabah Covid-19 dan fokus pemulihan

“HUT kota Makassar dipilih adaptasi baru menuju gerbang investasi dan pariwisata. Kalau ini bisa menggugah semangat kerja kita, saya yakin meroket pertumbuhan ekonominya dalam tahun mendatang,” ujarnya.

Rudy mengaku telah berupaya menghadirkan ikon baru Makassar. Salah satunya ialah Pedestarian Jalan Metro Tanjung Bunga yang kini dibangun.

“Kami telah susun, untuk bisa digerakkan ekonomi kita, antara lain, bagaimana kita dihadirkan ikon baru kota Makassar dengan daya tarik pariwisata yang besar,” kata Rudy dalam sambutannya.

Penulis: Resti Setiawati

Editor: Asrul