Diduga Depresi, Seorang Pria Asal Sumenep Jawa Timur Gorok Lehernya Sendiri

images-ads-post

SULSELSATU.com, MAROS – Seorang pria berinisial SS (29) asal Sumenep Jawa Timur ditemukan tergeletak bersimbah darah di area Loading Dock Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros.

Saat dikonfirmasi awak media, Stakeholder Relation Manager Angkasa Pura I Iwan Risdianto menjelaskan, Kejadian bermula pada pukul 05.30 wita salah satu pekerja Angkasa Pura Hotel Rian melihat korban sedang duduk sendirian di area terlarang loading dock dan diminta untuk keluar dari tempat tersebut.

“Tak lama berselang, korban tiba-tiba menjerit kemudian sekurity menghampiri korban sudah bersimbah darah di lantai,” ujarnya, Senin (16/11/2020).

Irwan menambahkan, tak lama ditinggalkan Rian, korban sudah ditemukan telah bersimbah darah oleh security. Saat ditemukan, ada beberapa bekas goresan benda tajam di leher korban.

“Diduga korban melukai lehernya sendiri dengan menggunakan pecahan beling. Itu terlihat dari goresan dilehernya yang menyebabkan korban banyak mengeluarkan darah. Kuat dugaan, ini merupakan pencobaan bunuh diri,” bebernya.

Sementara itu Kapolsek Wilayah Bandara Iptu Asep Widianto menjelaskan, berdasarkan informasi yang didapatnya, korban merupakan penumpang pesawat Lion Air dari Banjarmasin menuju Timika. Namun dia terpisah dari rombongannya.

“Informasinya dia datang bersama 6 orang teman lainnya. Namun dia terpisah dari rombongannya. Mungkin inilah yang membuat dia depresi. Tapi kami belum bisa menjelaskan lebih lanjut, karena sampai sekarang kami belum bisa menghubungi keluarganya,” jelasnya

Asep mengatakan, saat ini kondisi korban sudah sadar, luka yang dialami bekas sayatan benda tajam dileher menggunakan jenis pecahan kaca.

“Jadi luka dilehernya itu sepanjang 15 sentimeter, korban diduga menggunakan benda tajam sejenis pecahan kaca,” katanya.

Saat ini korban tengah dirawat di rumah sakit Dody Sardjoto TNI AU guna mendapatkan pertolongan.

Penulis: Indra Sadli Pratama

Editor: Asrul