Kadisdik Sulsel Terima Audensi Dewan Pendidikan Riau

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, Psikolog menerima pengurus Dewan Pendidikan Provinsi Riau di Ruang Kerja Kadisdik Sulsel, Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 10 Tamalanrea Makassar, Selasa (1/12/2020).

Nampak hadir mendampingi Kadisdik Sulsel, Sekretaris Disdik Sulsel, H Hery Sumiharto, SE.MEd. Juga hadir Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Sulsel, Dr H Adi Suryadi Culla, MA, Sekretaris Dewan Pendidikan Prov Sulsel, Drs Muhammad Natsir, MPd, Anggota Dewan Pendidikan, HM. Yusuf Nippi,MEd, Wakil Ketua Dewan Pendidikan Sulsel, Andi Muhiddin, Kepala Sekretariat Dewan Pendidikan Sulsel, Drs Amin Thalib, MPd.

Sementara pengurus Dewan Pendidikan Provinsi Riau dipimpin Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Riau, Zulkarnaen Doerdin, didampingi pengurus lainnya, yaitu H Fendri Jaswir, Edi Yusrianto, dan Drs. Werkanis AS, MPd.

Zulkarnaen Noerdin memberi apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih karena mendapatkan sambutan yang luar bisa dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan. Ucapan terima kasih juga ia tujukan kepada Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Adi Suryadi Culla yang memfasilitasi selama berada di Sulsel.

Kedatangan kami ke Sulsel, kata Zulkarnaen Noerdin, selain untuk bersilaturahmi, kami ingin mendapatkan informasi penting tentang pengelolaan pendidikan di Sulawesi Selatan.

Selain ke Disdik dan Dewan Pendidikan Sulsel, rombongan Dewan Pendidikan Provinsi Riau juga melakukan kunjungan ke SMK Negeri 5 Makassar, dan SMA Negeri 17 Makassar.

Kadisdik Sulsel, Prof Jufri mengucapkan selamat datang di Sulsel, dan menghaturkan terima kasih atas dipilihnya Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan sebagai objek kunjungan.

Hari ini, kata Prof Jufri, adalah hari ke 103 keberadaannya di Disdik Sulsel. Ia menjelaskan sejumlah program yang telah dan akan dilaksanakan. Termasuk bagaimana mengatasi kekurangan guru dengan meluncurkan program kelas virtual, ada juga program Sulsel Mengajar, dan lainnya. (*)