Logo Sulselsatu

Doa dan Dukungan Mengalir ke Danny-Fatma Jelang Debat Pamungkas dan Pencoblosan

Yulhaidir Ibrahim
Yulhaidir Ibrahim

Selasa, 01 Desember 2020 17:33

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang debat pamungkas dan pencoblosan Pilkada Makassar, doa dan dukungan terus mengalir kepada pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma).

Hal itu disampaikan tokoh masyarakat dan warga dalam kampanye Fatma di tiga kelurahan di Kecamatan Manggala, Selasa (1/12/2020). Masing-masing di Kelurahan Tamangapa, Manggala dan Kelurahan Antang.

“Saya mewakili warga dan tokoh masyarakat Manggala mendoakan pasangan Danny-Fatma semoga dimudahkan menuju debat ketiga. Insya Allah akan semakin meyakinkan masyarakat Kota Makassar untuk memilih ADAMA’ pada 9 Desember nanti,” kata Zulkarnain, tokoh masyarakat Tamangapa.

Ketua Asosiasi RT/RW dan Penasihat Wali Kota se Kota Makassar itu memprediksi Danny-Fatma akan kembali menguasai panggung debat. Dengan bekal program dan visi misi yang terukur, duet ini dipercaya kembali dapat menaklukkan pertanyaan-pertanyaan moderator debat dengan mudah.

“Menurut saya, Danny-Fatma masih diatas angin. Programnya sangat jelas. Visi misi dan program Danny-Fatma itu merakyat. Salah satunya dengan memperhatikan RT/RW dalam programnya, kalau yang lain lewat,” tambah Zulkarnain.

Senada dengan itu, tokoh masyarakat Kelurahan Manggala, Hammado juga menegaskan doa dan dukungannya untuk pasangan Danny-Fatma. Optimisme dan percaya diri tersebut katanya sudah tertanam di benak warga seiring dengan tekad mereka yang sudah bulat mendukung Danny-Fatma.

“Warga Kecamatan Manggala itu kalau sudah komitmen maka selamanya akan komitmen. Doa dan dukungan kami untuk ADAMA’. Dilancarkan dan dimudahkan debatnya, kelak insya Allah 9 Desember Danny-Fatma yang akan menjadi pemimpin baru Kota Makassar,” demikian Hammado.

Debat pamungkas dijadwalkan pada 4 Desember di Kota DKI Jakarta. Debat ini mengusung tema “Kebijakan Covid-19, Komitmen Penanganan Penanggulangan Narkoba, Perlindungan Terhadap Anak, Perempuan dan Disabilitas, Penanggulangan Kemiskinan”. (*)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...