Relawan Ije Berbaur dengan Komunitas Pendukung Danny-Fatma Blusukan di Tamalanrea-Biringkanaya

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mantan anggota DPRD Makassar dua periode, H. Muhammad Iqbal Djalil, Lc., benar-benar menunjukkan keberpihakannya mendukung pasangan nomor urut 1, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma).

Bersama relawannya yang tergabung dalam Ije Squad, eks pentolan PKS itu turun langsung melakukan blusukan di Kecamatan Tamalarena dan Biringkanaya, Selasa (1/12/2020) sore. Dua wilayah ini, Ustaz Ije, sapaan akrab Iqbal Djalil, memang punya basis suara tertentu.

Setiba di lokasi, Ustaz Ije dan rombongan langsung berbaur dengan sejumlah kelompok relawan Danny-Fatma yang sudah berada di titik kampanye, tepatnya di perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kecamatan Tamalanrea.

Usai bertegur sapa, pengambilan video dengan bersama-sama meneriakkan yel-yel ADAMA’ (akronim dari Danny-Fatma), Ustaz Ije kemudian bergeser ke sekitar Pasar Daya, lalu melanjutkan blusukan ke Kapasa Raya.

Pada lokasi terakhir dalam agenda blusukan tadi , Ustaz Ije disambut anggota DPRD Makassar dari Partai NasDem, M. Yahya. Di kediaman M. Yahya itu tampak sejumlah pendukung Danny-Fatma lengkap jaket dan makser berwarna oranye bergambar Danny-Fatma dan tertulis nomor 01.

Di pengujung acara pertemuan para relawan pemenangan Danny-Fatma, Ustaz Ije didaulat memberikan semangat dan membacakan doa.

Ustaz Ije meminta kepada seluruh pendukung Danny-Fatma agar bersungguh-sungguh menyongsong agenda kemenangan dalam Pilkada Makassar.

“Kita harus terus bersemangat dan berjuang keras memenangkan Pak Danny dan Ibu Fatma. Jangan kendor dan tetap semangat,” ujar sosok bergelar politisi keumatan itu.

Saat melantunkan doa, Ustaz Ije cukup khusyuk dengan materi doa kemenangan untuk Danny-Fatma yang sangat menyentuh. Ratusan pendukung mengaminkan setiap doa yang disampaikan Ustaz Ije.

Tak lama kemudian, para pendukung Danny-Fatma meninggalkan lokasi dengan tertib sambil tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mengenakan masker. (*)