Makna 64 Tahun Suardi Saleh Bagi Istri Tercinta

SULSELSATU.com, BARRU – Calon Bupati Barru, Suardi Saleh berulang tahun ke-64, Rabu (2/12/2020).

Pada momen spesial dan bahagia ini, pihak keluarga merayakan sekaligus memberi kejutan kue ulang tahun ke Suardi Saleh.

Perayaan ulang tahun Suardi Saleh digelar di kediaman pribadinya di Ajjakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Barru.

Di hari ulang tahun kali ini sangat spesial bagi Suardi Saleh dan keluarga karena bertepatan dengan momentum kontestasi Pilkada 2020.

Perayaan ulang tahunnya pun berlangsung meriah. Ratusan warga, tokoh masyarakat, anggota legislatif, para relawan dan simpatisan turut hadir merayakan ultah sang incumbent.

Lebih spesialnya lagi, istri Suardi Saleh yang merupakan anggota DPR RI, Hasnah Syam, kerabat hingga sahabat karib, Andi Anwar Aksa setia hadir di acara ultah ini.

Tak ingin melewatkan momen spesial ini, Suardi Saleh bersama istri tampil romantis di hadapan tamu undangan sembari memotong kue ulang tahun.

“Selamat ulang tahun suamiku. Di hari ulang ke-64 dan usia pernikahan kita sudah yang 34 tahun. Segala suka duka sudah kita lalui namun sukanya lebih banyak,” kata Hasnah Syam.

“Dengan kelebihan-kelebihan dan kekurangan kami. Kami selalu saling support hingga sampai di titik seperti ini,” kata Hasnah Syam.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Barru itu juga menyampaikan kepada para simpatisan dan pendukung SS-AK agar tetap solid bekerja maksimal demi menangkan kontestasi Pilkada 2020.

“Saya atas nama keluarga kiranya betul-betul satu padu dan solid untuk mencapai tujuan di 9 Desember 2020 mendatang. Saya berharap kerja keras bisa membuahkan hasil maksimal dan SS-AK bisa terpilih di Pilkada Barru tahun ini,” pungkasnya.

Penulis : Asriadi