Ketua Tim Pemenangan Suardi Saleh Harap Kado Terindah Kemenangan di 9 Desember

SULSELSATU.com, BARRU – Calon Bupati Barru, Suardi Saleh berulang tahun ke-64, Rabu (2/12/2020). Di hari ulang tahun kali ini sangat spesial bagi Suardi Saleh dan keluarga karena bertepatan dengan momentum kontestasi Pilkada 2020.

Perayaan ulang tahun Suardi Saleh digelar di kediaman pribadinya di Ajjakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Barru.

Andi Anwar Aksa yang merupakan mantan Wakil Bupati Barru periode 2010-2015 sekaligus Ketua Tim pemenangan SS-AK, turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus mendoakan Suardi Saleh.

“Selamat ulang tahun bapak Suardi Saleh. Semoga sehat terus, panjang umur dan apa yang ingin dicapai ke depan untuk Barru bisa terwujud,” kata Andi Anwar Aksa.

Andi Anwar Aksa juga menginstruksikan kepada seluruh tim pemenangan serta pendukung, agar tetap bersemangat dan solid untuk bekerja demi capai kemenangan pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Selaku ketua tim sangat bersyukur mendapat amanah mengakordinir seluruh elemen yang ada dalam tim pemenangan. Semoga ini kado terindah nantinya buat Bapak Suardi Saleh dihari ulang tahunnya ini, alhamdulillah kami tidak pernah mendapatkan kesulitan. Ini disebabkan karena semua yang terlibat telah bekerja keras untuk pemenangan SS-AK,” seru Anwar dihadapan para tim dan simpatisan.

Lebih lanjut lagi kata Anwar, momentum Pilkada sisa beberapa hari jelang pencoblosan. Bahkan masa kampanye hanya hitungan jari saja.

“Jangan terlena, kita harus hati-hati. Lawan Kita ketahui berjuang mati-matian maka kita harus lebih mati matian lagi. Jangan sampai suara yang ada dalam kantong diraih oleh kandidat lain. Waspada karena jangan sampai terjadi seperti pada pengalaman kami sebelumnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Suardi Saleh berucap terima kasih atas kehadiran seluruh elemen. Ketua NasDem Barru ini merasa sangat bahagia karena masyarakat begitu setia, hingga perayaan ulang tahunnya pun turut hadir merayakan.

“Terima kasih yang tak terhingga saudara-saudaraku semua. Saya tidak pernah membayangkan sebanyak ini yang hadir merayakan ulang tahun.

“Sesungguhnya manusia melihat sesuatu secara kebetulan padahal ini sudah direncanakan tuhan dan semoga di tanggal 9 Desember mendatang kita ditakdirkan untuk menangkan Pilkada 2020,” tuturnya seraya semua tim dan simpatisan mengaminkan.

Penulis : Asriadi