Logo Sulselsatu

Waspadalah! Giliran Bupati Sinjai Terpapar Covid-19

Asrul
Asrul

Selasa, 08 Desember 2020 15:23

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa. (ist)
Bupati Sinjai Andi Seto Asapa. (ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kabar mengejutkan datang dari Kabupaten Sinjai, sang Bupati Andi Seto Gadhista Asapa terpapar Covid-19 per Selasa 8 Desember 2020. Berita tersebut disampaikan langsung Andi Seto sapaannya.

“Saya Andi Seto Gadhista Asapa Bupati Sinjai. Hari ini Selasa, 8 Desember 2020 telah menjalani serangkaian pemeriksaan swab di rumah jabatan pukul 07.00 Wita oleh tim kesehatan dan melalui pemeriksaan swab Tes Cepat Molekuler (TCM) SARS Cov 2. Labkesda Dinas Kesehatan sudah menyampaikan jika saya terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Andi Seto dalam keterangannya.

Meski terpapar Covid-19, tugas sebagai orang nomor satu di Kabupaten Sinjai tetap dilaksanakan dari rumah atau Work From Home (WFH).

“Kondisi ini tidak membuat saya berhenti beraktifitas melakukan tugas pemerintahan. Saya akan bekerja dari rumah atau Work From Home untuk hal-hal penting karena saya dianjurkan oleh dokter untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari ke depan di rumah jabatan,” tutur politisi Partai Gerindra tersebut.

Sponsored by MGID

Andi Seto meminta dan memohon doa dari keluarga, sahabat, rekan, dan teman, agar segera pulih dari Covid-19.

“Semoga saya segera pulih, sehat dan selalu mendapatkan lindungan dan bimbingan darinya, dan kembali beraktivitas seperti biasa. Saya pun mendoakan kepada seluruh warga kabupaten Sinjai, agar selalu diberi kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19,” pungkasnya.

Dia pun berharap kepada mereka yang pernah melakukan kontak erat dalam rentang waktu 14 hari ke belakang untuk melakukan Swab di Dinas Kesehatan atau RSUD Sinjai supaya bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

“Kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai, untuk tidak patah semangat, tetap menjalankan tugas pemerintahan dengan baik dengan memerhatikan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas,” tuturnya.

“Saya juga mengajak masyarakat Sinjai untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan mengunakan sabun atau hand sanitizer karena Covid-19 benar-benar ada,” tutup dia.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 September 2021 16:45
PNLH XIII WALHI, Plt Gubernur Sulsel Dorong Pendekatan Green Economy
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menilai, pendekatan green economy dapat mendorong laju perekonomian. Men...
Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
Video19 September 2021 15:26
VIDEO: Arena Muscab PPP Makassar Memanas, Rachmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...