Logo Sulselsatu

FE UNM Gelar Ramah Tamah Wisudawan Periode 2020

Andi
Andi

Rabu, 16 Desember 2020 14:37

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com – Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Makassar menggelar ramah tamah wisudawan periode Desember 2020 di Hotel Four Points by Sheraton, Kota Makassar, Rabu (16/12/2020).

Sebanyak 189 Wisudawan mengikuti ramah tamah yang digelar menggunakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU. mengapresiasi proses pembelajaran di Fakultas Ekonomi UNM.

Baca Juga : VIDEO: Kepala Daerah Terpilih Hadiri Ramah Tamah di Gubernuran Sulsel

“Proses berjalan dengan baik, dimana input yang masuk sama dengan output, berarti proses berjalan dengan baik, karena itu selaku Rektor mengapresiasi kepada Dekan dan seluruh unsur pimpinan FE UNM dalam mengelola proses pembelajaran di Fakultas Ekonomi UNM,” ungkapnya.

Ia berpesan kepada para wisudawan agar segera melanjutkan jenjang pendidikannya. Di tengah ketatnya persaingan dunia kerja, sebab menurutnya belajar adalah perkara sepanjang hayat dan mampu mengangkat harkat dan martabat orang.

“Jangan hanya puas pada program S1, jangan puas hari ini,” ungkap Husain Syam, Rektor Univeristas Negeri Makassar (UNM)

Baca Juga : Ramah Tamah dengan Legiun Veteran, IDP: Ini Bentuk Penghormatan

Dekan FE UNM, Prof. Dr. H. Thamrin Tahir, M.Si. dalam sambutannya mengatakan capaian hari ini oleh mahasiswa penuh dengan perjuangan. Dirinya mengatakan agar para wisudawan tidak berhenti belajar dan takut dengan persaingan dunia kerja.

“Di mana pun Anda berada kiranya dapat menjaga almamater kita. Mari selalu belajar dan berperilaku yang baik di tengah masyarakat,” ujarnya.

Penulis: Warda

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 22:20
VIDEO: Anak Hilang Misterius Dijembatan Merah Makassar Ditemukan Meninggal Dunia di TPA Antang
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan anak hilang di jembatan merah, Makassar, Sulawesi Selatan. Anak tersebut berhasil ditemukan dala...
Kesehatan18 Mei 2024 21:35
Kupas Tuntas Penyakit Lupus, Waspada Autoimun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyakit Lupus atau umum dikenal Systemic Lupus Erythematosus merupakan penyakit reumatik autoimun yang menyerang be...
Video18 Mei 2024 20:37
VIDEO: Trafo Terbakar Depan Masjid Al-Khaeriyah Palopo
SULSELSATU.com – Sebuah trafo tiang listrik terbakar di depan Masjid Al-Khaeriyah, Wecudai, Palopo tiba-tiba meledak. Kejadian tersebut terjadi ...
Makassar18 Mei 2024 19:19
Kepala Humas UNM Edukasi Warga Tentang Perda Perlindungan Guru Sebagai Profesi Mulia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Akademisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin menjadi narasumber dalam sosialisasi penyebarluasan pera...