Golkar Sulsel Gelar Dialog Awal Tahun Bersama Awak Media

images-ads-post

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan menggelar media gathering dan dialog awal tahun bersama awak media, dilaksanakan di Hotel Novotel, Rabu (6/1/2021) malam.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe mengatakan, dalam meneropong Partai Golkar ekspektasi yang diharapkan sederhana yaitu bekerja ikhlas untuk menghadirkan Golkar baru untuk Sulsel.

“Menghadirkan Golkar baru yang dimaksud yaitu merubah pola pikir atau mindset bagi semua kader. Saya cermati, selama ini kader melorot karena jiwa militansi yang turun. Padahal ini adalah instrumen yang tidak ringan sebagai syarat menghadirkan Golkar baru tersebut,” ujarnya.

Taufan Pawe mengaku, berkomitmen menjadikan kader sebagai subjek Partai yang memiliki hak dan kewajiban, sehinga dapat tampil dengan memperlihatkan jiwa militansi dalam membesarkan Golkar.

“Kader yang berkontribusi membesarkan Partai akan diberikan haknya dan didukung saat butuh panggung politik. Golkar akan hadir tanpa rekayasa dan sandiwara. Tidak ada istilah mahar, tidak ada bayar-bayar, dengan catatan jalankan kewajiban sebagai kader militansi,” kata Taufan Pawe, yang juga Wali Kota Parepare.

Kejayaan Golkar kedepan, lanjut Taufan Pawe, akan kembali dan tampil sebagai Partai modern, cerdas dan dirindukan oleh masyarakat.

“Saya juga pesankan, agar pengurus dan kader Golkar tidak lagi ada yang memusuhi pemerintah. Jadilah mitra kritis bagi pemerintah, dengan menghadirkan solusi. Karena Golkar itu bagian Pemerintah,” tandasnya.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Asrul