Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Persentase di Penganugerahan Kebudayaan PWI 2021

Asrul
Asrul

Rabu, 13 Januari 2021 14:49

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melakukan persentase di depan para tim Panelis Penganugerahan Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tahun 2021 yang digelar melalui Virtual, pada Rabu 13 Januari 2021.

Adapun Panelis pada Persentase Penganugerahan Kebudayaan PWI Pusat, yakni Prof Ninok Leksono, Dr Nungki Kusumastuti, Agus Dermawan T, Atal S Depari, Yusuf Susilo Hartono.

Dalam persentasenya, Taufan Pawe, mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Tim Panelis dan juga para peserta Virtual yang dihadiri oleh sejumlah pengurus teras PWI Pusat dan PWI Provinsi.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, Kota Parepare itu merupakan kota cinta, kota kelahiran Presiden ke tiga Republik Indonesia, Baharuddin Jusuf Habibie, maka kemudian dibutuhkan konsisten bersama untuk mewujudkan Parepare, dan itu tidak mudah hingga kemudian hari ini kita bisa wujudkan hal tersebut, hingga kita kemudian bisa menjadikan Parepare lebih maju dan berkembang saat ini.

“Selama masa kepemimpinan saya pembangunan di Kota Parepare ini tidak lepas dengan mengangkat nama dan juga nafas BJ Habibie sebagai semangat perjuangan dalam membangun Kota Parepare ini,”ungkapnya.

Taufan juga menjelaskan, Kota Parepare saat ini dibawah nahkoda saya telah melahirkan bangunan monumental dengan mengangkat nama BJ Habibie didalamnya, yakni hadirnya Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, Balai Ainun Habibie, RS Regional Hasri Ainun Habibie, Museum BJ Habibie, dan juga Institut Tekhnologi BJ Habibie (ITH).

“Sebagai bentuk konsistensi untuk mewujudkan Parepare sebagai Kota BJ Habibie kita telah menghadirkan beberapa bangunan monumental dengan mengangkat nama BJ Habibie, dan bahkan didepan Pintu gerbang Kota Parepare kita tulis selamat datang di Kota Kelahiran Presiden ke Tiga Republik Indonesia, Baharuddin Jusuf Habibie,”tandasnya.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...