New Carry Pick Up 2021 Dilengkapi Pemadam Api Ringan

images-ads-post

SULSELSATU.com, MAKASSAR – New Carry Pick Up 2021 terbaru dari PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) dilengkapi dengan alat pemadam api ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box. New Carry Pick Up 2021 resmi diluncurkan pada Januari 2021.

APAR yang digunakan adalah tipe dry chemical powder dan bersertifikat SNI yang efektif memadamkan kebakaran tanpa menimbulkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya. SIS melengkapi seluruh produk Suzuki dengan APAR.

GM PT Megahputra Sejahtera, Yesaya Roberto mengatakan, pengadaan APAR dalam New Carry Pick Up dan semua mobil produksi Suzuki lainnya juga merupakan upaya Suzuki dalam mendukung regulasi pemerintah dalam industri otomotif.

“New Carry Pick Up terbaru tetap mengusung konsep I.L.M.U, yaitu irit bensin dan perawatannya, lama umur pakainya, muatnya banyak, dan untung di ujung,” pungkas Robert sapaannya, Kamis, (21/1/2021).

New Carry Pick Up hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, silver, dan hitam. Ada empat pilihan tipe untuk New Carry Pick Up dengan harga on the road (OTR) Makassar, yaitu flat deck Rp163,6 juta, flat deck AC/PS Rp172,6 juta, wide deck Rp164,6 juta, dan wide deck AC/PS Rp173,6 juta.

Robert menyebutkan, Carry merupakan pemimpin kendaraan low komersil di Desember 2020 kemarin. Untuk tahun 2021, New Carry ditargetkan mampu mencapai angka 3665 unit. Tahun sebelumnya, penjualan Carry tembus 2900 unit, dimana targetnya penjualannya sebesar 3665 unit, namun terkontraksi akibat covid-19.

“Market share khusus Carry sebesar 81 persen dari total penjualan Suzuki. Untuk New Carry 2021, tidak ada indent karena sudah ready. Selama bulan Januari 2021, telah terjual 120 unit,” jelasnya.

Bulan ini tambah Robert, ada promo setiap pembelian New Carry di bulan Januari 2021 yaitu mendapatkan gratis service hingga 50 ribu kilometer, potongan angsuran 2 kali jika menggunakan Indomobile Finance, dan potongan 1 kali angsuran jika lewat Suzuki Finance.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Asrul