Logo Sulselsatu

Real Madrid Bantai Alaves, Eden Hazard Akhiri Paceklik Gol

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Minggu, 24 Januari 2021 12:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com – Madrid membantai Deportivo Alaves 4-1 pada jornada ke-19 Liga Spanyol di Estadio Mendizorroza, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. Eden Hazard mengakhiri paceklik dengan menyumbang satu gol dan satu assist.

Hazard bermain selama 63 menit di stadion Mendizorroza dan menjadi bagian penting dalam kemenangan 4-1 Real. Setelah gol Casemiro di menit ke-15, ia memberi assist kepada Karim Benzema di menit ke-41.

Pada menit ke-45+2’, kapten tim nasional Belgia itu menyumbang gol ketiga Los Blancos. Itu adalah gol pertama Hazard setelah terakhir kali ia menciptakan gol untuk Madrid pada November 2020 silam atau ketika sebelum cedera menimpanya lagi.

Baca Juga : Hazard Akui Berat Gantikan Ronaldo di Madrid

Setelah Joselu memperkecil ketertinggalan lewat tandukan keras di menit ke-59, Benzema mengakhiri perlawanan tuan rumah dengan gol keduanya di menit ke-70.

Asisten pelatih Real Madrid, Bettoni merasa Hazard perlahan mulai kembali ke performa terbaiknya. Namun, ia menilai Madrid masih perlu bersabar dan pelan-pelan dalam memanfaatkan kemampuan mantna pemain Chelsea tersebut.

Eden Hazard memiliki musim yang sangat sulit (di Madrid) dan hampir sebagiannya dia berhadapan dengan cedera. Jadi, kami perlu banyak bersabar untuk menghadapinya,” terang Bettoni, melansir dari Marca, Minggu (24/1/2021).

Baca Juga : Hazard Debut, Real Madrid Menang Tipis Lawan Levante

“Walau memang di klub ini, kesabaran adalah hal yang mungkin sangat sulit untuk dilakukan. Namun, perlahan dia sudah mulai kembali memperlihatkan perfoma terbaiknya di setiap pertandingan yang dia mainkan,” pungkasnya. (*)

Editor: ANDI

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...