Logo Sulselsatu

Hari ini, DPRD Makassar Paripurna Pengumuman Penetapan Danny-Fatma

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Kamis, 28 Januari 2021 12:29

Hari ini, DPRD Makassar Paripurna Pengumuman Penetapan Danny-Fatma

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar hari ini akan menggelar rapat paripurna pengumuman penetapan pasangan Danny Pomanto-Fatmawati sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih.

Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Makassar, Andi Bukti Djufrie mengatakan, persiapan sidang paripurna terkait terpilihnya Danny-Fatma telah rampung.

“Undangan sudah beredar, Insya Allah besok (hari Ini) diparipurnakan terkait dengan hasil pemilihan walikota Makassar dengan berpakaian lengkap jas kopiah,” kata Bukti.

Agenda paripurna, kata Bukti akan langsung membacakan surat penetapan Wali Kota Makassar terpilih. “Langsung dibacakan, diparipurnakan,” tambahnya.

Sponsored by MGID

Berdasarkan regulasi, penetapaan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih harus diparipurnakan DPRD.

Setelah itu, DPRD Makassar akan berkirim surat kepada Gubernur Sulsel untuk diteruskan kepada Kementerian Dalam Negeri. (*)

Penulis: RESTI SETIAWATI

Editor: ANDI

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2021 23:17
VIDEO: Apes, Beli Magic Com di Toko Online Isi Paket Ternyata Sabun Cuci
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang ibu-ibu tengah membuka paket pesanan online dari salah satu marketplace. Ibu ini belanja on...
Ekonomi15 Juni 2021 21:25
Asmo Sulsel Beri Diskon Rp6,5 Juta di Honda Sport Motoshow 2021 Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar Honda Sport Motoshow (HSMS) 2021 pada 5 titik yaitu di Mall Ratu...
Video15 Juni 2021 21:06
VIDEO: Cewek Ini Ditinggal Sang Pacar di Pinggir Jalan Gara-gara Skincare
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang cewek ditinggal di pinggir jalan oleh sang pacar. Dalam video terlihat cewek itu marah-mara...
Sponsored by MGID
Olahraga15 Juni 2021 19:04
Live Euro 2020 di RCTI Malam Ini: Portugal vs Hungaria, Prancis vs Jerman
SULSELSATU.com, Makassar - Juara bertahan Portugal akan dijajal Hungaria, sementara Prancis sua Jerman. ...