Ini Pesan Rudy Djamaluddin Usai Disuntik Vaksin Tahap Dua

images-ads-post

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, kembali menerima suntikan vaksin Covid-19 tahap dua. Vaksinisasi tersebut digelar di Puskesmas Makkasau, Kamis (28/1).

Rudy mengaku sejauh ini, dirinya tidak memiliki keluhan apapun sejak di vaksin pertama. “Tidak terasa dua minggu sejak vaksin pertama tanggal 4 Januari. Tadi di screening ditanya apa keluhan setelah vaksin pertama. Alhamdulillah tidak ada keluhan,” ujar Rudy.

“Nah ini menandakan bahwa vaksin ini sebenarnya aman. Efek sampingnya juga hampir tidak ada,” imbuhnya.

Rudy berharap di fase kedua vaksinisasi ini, dapat berjalan  lancar tanpa efek samping. Sehingga, masyarakat betul-betul percaya bahwa vaksin ini dapat memberi efek perlindungan dalam melawan Covid-19.

Ia pun mengimbau masyarakat menjaga kesehatan, protokol kesehatan dan segera melaksanakan vaksin sebagai langkah awal memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Itu harapan saya, sehingga, sekali lagi vaksin ini aman, jangan takut divaksin, pemerintah menyiapkan kita secara gratis, tentu kita harus berpikir positif dan menyambut positif untuk menyelamatkan warga masyarakat kita,” tandasnya.

Penulis: RESTI SETIAWATI

Editor: ANDI