Logo Sulselsatu

Polisi Italia Investigasi Ronaldo, Ini Kasusnya

Asrul
Asrul

Jumat, 29 Januari 2021 03:01

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Italia – Petugas kepolisian Kota Aosta, Italia, sedang menginvestigasi Cristiano Ronaldo. Bintang Juventus itu diinvestigasi atas dugaan kemungkinan pelanggaran aturan COVID-19.

Investigasi ini muncul setelah Ronaldo terlihat melakukan perjalanan ski di sekitar resor Courmayeur Kota Astana, untuk merayakan ulangtahun kekasihnya, Georgina Rodriguez yang ke 27.

Polisi setempat Valle d’Aosta membenarkan adanya investigasi ini. Bukti sementara yang dipegang polisi adalah Ronaldo dan kekasihnya ke Courmayeur pada hari Selasa dan Rabu.

Baca Juga : PT Bumi Karsa Dirikan Posko Mudik, Bentuk Peduli Keselamatan dan Kenyamanan Para Pemudik

Padahal, Undang-undang Italia menyatakan bahwa perjalanan ke wilayah Aosta saat ini tidak diizinkan karena daerah tersebut berada di zona oranye berisiko menengah hingga tinggi. Dan menurut kantor berita Italia ANSA Ronaldo bisa dihukum akibatnya.

Undang-undang juga mengatur untuk pelanggaran kasus ini, pelaku bisa dihukum dengan denda uang 400 euro. Memang bukan angka yang besar bagi Ronaldo yang bergaji ratusan ribu euro perpekannya.

Namun Ronaldo bisa lepas dari jeratan hukum. Satu-satunya pengecualian dari aturan tersebut adalah jika mereka yang bepergian memiliki rumah di daerah tersebut. Ronaldo dan Georgina juga diyakini menginap di hotel yang ditutup secara resmi.

Baca Juga : Tiga Kali Cetak Gol, Ronaldo Tembus Papan Top Skor Saudi Pro League

Editor: Midchal

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 21:33
VIDEO: Kebakaran di Samping SPBU Tomoni, Satu Truk Terbakar
SULSELSATU.com – Sebuah insiden kebakaran terjadi di sebelah SPBU Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur pada hari Minggu (3/3/2024). Ke...
Video04 Maret 2024 20:39
VIDEO: Mulai Tahun Ini, PPPK Makassar Bakal Nikmati TPP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kota Makassar mulai tahun 2024 ini sudah d...
Bisnis04 Maret 2024 19:14
TelkomGroup Perkuat Portofolio Bisnis, NeutraDC Selesaikan Konsolidasi Data Center Telin Singapore
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya yang berfokus pada bisnis data center, NeutraDC (Telkom Data Ekosistem) telah menyele...
Video04 Maret 2024 18:30
VIDEO: Damkar Evakuasi Pegawai yang Terjebak di Lift Puskesmas Kassi-Kassi Makassar
SULSELSATU.com – Seorang pegawai terjebak di lift Puskesmas Kassi-Kassi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (4/3/2024). Sejumlah petugas dam...