Logo Sulselsatu

Sami Khedira Pulang Kampung ke Bundesliga

Asrul
Asrul

Senin, 01 Februari 2021 02:01

Sami Khedira bakal meninggalkan Juventus untuk kembali ke Bundesliga. Disebut-sebut, Khedira akan bergabung dengan Hertha Belin.
Sami Khedira bakal meninggalkan Juventus untuk kembali ke Bundesliga. Disebut-sebut, Khedira akan bergabung dengan Hertha Belin.

SULSELSATU.com, Turin – Gelandang Juventus Sami Khedira selangkah lagi bergabung dengan klub Bundesliga, Hertha Berlin. Khedira memutuskan kembali ke Jerman, setelah sepuluh tahun melanglang buana di Eropa.

Kesepakatan kontrak telah tercapai. Dimana Khedira meneken kontrak kerjasama selama 2,5 tahun alias hingga Juni 2023. Sami Khedira mulai ditepikan sejak Juventus dilatih oleh Andrea Pirlo.

Pemain asal Jerman itu terakhir kali tampil dengan kostum Juventus adalah saat menghadapi Milan pada bulan Juni tahun lalu. Setelah itu, Khedira tak pernah lagi memperkuat Si Nyonya Tua.

Baca Juga : Dihukum Pengurangan 15 Poin di Seri A, Juventus Akan Ajukan Banding

Bahkan, namanya juga tak didaftarkan ke dalam skuad Juventus untuk Liga Champions musim ini. Dalam beberapa bulan terakhir, Juventus dikabarkan memang sudah terus bernegosiasi untuk memutus kontrak Khedira pada bulan Januari ini.

Sejumlah klub juga dikabarkan sudah ancang-ancang untuk mendapatkan pemain berusia 33 tahun tersebut. Salah satunya adalah Everton.

Akan tetapi, ternyata kepindahan tersebut urung terjadi. Alih-alih gabung Everton untuk reuni dengan Carlo Ancelotti, Khedira dikabarkan lebih memilih untuk kembali ke Jerman.

Baca Juga : Juventus: Welcome Back Home, Allegri!

Editor: Midchal

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 21:33
VIDEO: Kebakaran di Samping SPBU Tomoni, Satu Truk Terbakar
SULSELSATU.com – Sebuah insiden kebakaran terjadi di sebelah SPBU Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur pada hari Minggu (3/3/2024). Ke...
Video04 Maret 2024 20:39
VIDEO: Mulai Tahun Ini, PPPK Makassar Bakal Nikmati TPP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kota Makassar mulai tahun 2024 ini sudah d...
Bisnis04 Maret 2024 19:14
TelkomGroup Perkuat Portofolio Bisnis, NeutraDC Selesaikan Konsolidasi Data Center Telin Singapore
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya yang berfokus pada bisnis data center, NeutraDC (Telkom Data Ekosistem) telah menyele...
Video04 Maret 2024 18:30
VIDEO: Damkar Evakuasi Pegawai yang Terjebak di Lift Puskesmas Kassi-Kassi Makassar
SULSELSATU.com – Seorang pegawai terjebak di lift Puskesmas Kassi-Kassi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (4/3/2024). Sejumlah petugas dam...