Logo Sulselsatu

Gubernur Sulsel Yakinkan Warga Bantaeng Vaksin Aman Digunakan

Asrul
Asrul

Selasa, 02 Februari 2021 23:02

Gubernur Sulsel Yakinkan Warga Bantaeng Vaksin Aman Digunakan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah melakukan pencanangan program vaksinasi di RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng, Selasa (2/2/2021).

“Apa yang diharapkan dari setiap rumah sakit regional yang ada di setiap daerah untuk mengoptimalisasi pemberian vaksin. Hari ini kita datang untuk melauching vaksin perdana di sini. Dan diikuti 24 kabupaten/kota yang lain,” kata Nurdin Abdullah.

Vaksin sebutnya, adalah solusi untuk melindungi tenaga kesehatan (Nakes) sebagai garda terdepan penanganan Covid-19. Demikian juga TNI-Polri.

Baca Juga : VIDEO: Kamar NA di Rujab Gubernur Sulsel Dibongkar Paksa

“Sehingga kita fokus untuk memberikan vaksin kepada teman-teman kita itu. Kita target Februari tuntas. Dari kemarin kita juga launching vaksin massal di Unhas. Setiap hari Unhas bisa vaksinasi 2.000 orang. Harapan kita akhir Februari sudah selesai, dilanjutkan masyarakat umum,” sebutnya.

Sponsored by MGID

“Gubernurnya sudah vaksin. Malah kita percaya diri terus kita tetap bugar. Tetapi protokol kesehatan harus yang utama,” tambahnya.

Direktur Umum, RSUD Prof Makkatutu, Sultan mengapreasisi gubernur telah memberikan contoh untuk bersedia divaksin.

Baca Juga : Pekan Depan Kalla Gelar Program 10 Ribu Vaksin Bagi Masyarakat

“Kehadiran Pak Gubernur menjadi momentum untuk disampaikan ke masyarakat bahwa Gubernur sudah divaksin. Apalagi yang ada di kabupaten Bantaeng. Terutana tenaga kesehatan, contoh yang sangat bagus dari Gubernur bahwa beliau care,” ucapnya.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...