Logo Sulselsatu

Koeman: Messi Mungkin Pergi

Asrul
Asrul

Rabu, 03 Februari 2021 08:01

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Barcelona – Pelatih Barcelona Ronald Koeman, pesimis Lionel Messi akan tetap bertahan di Nou Camp. Pernyataan itu dilontarkan Koeman setelah melihat situasi terkini La Pulga dan Barcelona.

Dalam sebuah wawancara bersama mantan Kapten Inggris, Alan Shearer, Koeman mengutarakan ketidakyakinannya akan Messi bertahan itu.

“Saya tidak yakin soal itu. Ya, saya tentu sangat berharap (Messi tinggal). Karena dia adalah pemain dia pemain yang hebat. Dia masih memenangkan pertandingan bersama kami, bersama tim,” kata Koeman, dilansir dari bleacherreport.

Baca Juga : Jelang FIFA Matchday Indonesia vs Argentina, Puluhan Ribu Nasabah BRI Antusias Tonton Langsung di SUGBK

Koeman mengaku menikmati melatih Messi. Pelatih asal Belanda itu juga kagum dengan pesepakbola Argentina itu. “Jika anda melihatnya di latihan dari hari ke hari, Anda akan kagum dengan kualitasnya,” lanjut Koeman.

“Messi datang ke Barcelona masih anak-anak. Sejak saat itu sampai hari ini dia memakai kostum Barcelona. Saya belum pernah melihat dia memakai kostum selain Barcelona,” kata Koeman lagi.

Messi sudah 17 tahun memperkuat Barcelona. Dia meneken kontrak saat masih berumur 13 tahun di tahun 2000. Kemudian membuat debut profesionalnya di Barcelona di tahun 2004.

Baca Juga : Di Dukung BRI, Potensi Perputaran Ekonomi FIFA Match Day Indonesia vs Argentina Diproyeksi Tembus Rp500 Miliar

Selama di Barcelona, Messi sudah memberikan segalanya. Sepuluh gelar La Liga, enam Coppa del Rey dan empat tropi Liga Champions. Dengan 650 gol di semua kompetisi resmi.

Pemain 33 tahun itu kontraknya akan habis pertengahan tahun 2021. Upaya Barcelona untuk mempertahankannya belum menunjukkan perkembangan berarti. Paris Saint-Germain dan Manchester City disebut-sebut sebagai kandidat utama tim yang merekrutnya.

Editor: Midkhal

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...