Logo Sulselsatu

Pesan NA di Hari Jadi Bulukumba: Dukung yang Baru, Jangan Cari-cari Kesalahan yang Dulu

Asrul
Asrul

Kamis, 04 Februari 2021 19:04

Pesan NA di Hari Jadi Bulukumba: Dukung yang Baru, Jangan Cari-cari Kesalahan yang Dulu

SULSELSATU.com, Bulukumba – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto, untuk mendukung kepala daerah selanjutnya.

Pesan itu disampaikan Nurdin saat menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke-61, di Gedung DPRD Bulukumba, Kamis (4/2/2021).

“Jadi ini ulang tahun (Bulukumba) yang sangat sakral bagi saya. Karena bupati yang saat ini Pak Andi Sukri dan Pak Tomy akan mengkahiri masa jabatan,” tutur NA.

Baca Juga : Saksi Persidangan Sebut Dana CSR Murni Pembangunan Masjid, Tak Ada Kaitan NA

“Tentu tadi pesan-pesan yang disampaikan itu sangat bermakna sekali. Artinya dukung pemerintahan yang baru. Itu yang paling penting,” lanjut Nurdin.

Sponsored by MGID

Sementara untuk Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba terpilih, Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf, Nurdin berharap untuk tidak mencari-cari kesalahan pemerintahan dulu.

Baca Juga : Nurdin Abdullah Jalani Sidang Perdana, Ini Dakwaan Jaksa

“Dan tentu kita berharap pemerintahan yang baru juga menyambut baik statement ini untuk bisa langsung segera bekerja. Bukan lagi mencari-cari bengkalai yang ditinggalkan yang lama,” pungkasnya.

Penulis: Jahir Majid

Editor: Midkhal

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 September 2021 16:45
PNLH XIII WALHI, Plt Gubernur Sulsel Dorong Pendekatan Green Economy
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menilai, pendekatan green economy dapat mendorong laju perekonomian. Men...
Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
Video19 September 2021 15:26
VIDEO: Arena Muscab PPP Makassar Memanas, Rachmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...