Logo Sulselsatu

Jangan Ketinggalan, RM Bonerate Bagi-bagi Voucher Makan Gratis

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Jumat, 05 Februari 2021 21:20

Jangan Ketinggalan, RM Bonerate Bagi-bagi Voucher Makan Gratis

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bagi pencinta Kuliner di area Makassar jangan ketinggalan voucher makanan di Rumah Makan (RM) Bonerate Makassar yang terletak di Jalan Toddopuli Raya.

Rumah makan yang mengusung nuansa alam dan budaya tersebut, menyediakan 100 voucher akan dibagikan ke pelanggan hanya dengan berbelanja minimal Rp100 ribu di outlet Rumah Makan Bonerate Toddopuli Raya.

“Ini berlaku pada 7 Februari hingga 13 Februari 2021, setiap pembelanjaan Rp 100 ribu, pelanggan akan mendapatkan voucher makan gratis untuk paket ayam goreng dan lele goreng,” ujar Direktur Teras Tamparang, Andi Fathur Radhy, Jumat (5/2/2021).

Fathur mengatakan, Rumah Makan Bonerate memiliki cita rasa yang berbeda dengan rumah makan lainnya. “Meskipun ada rumah makan yang lain tetapi kita lebih mengutamakan kualitas rasa dan penyajiannya berbeda dengan rumah makan lainnya,” ungkapnya.

Sponsored by MGID

Sementara itu , Owner Rumah Makan Boneratea, Adi Akbar mengatakan, hasil keuntungan dari rumah makan ini, pihaknya menyisipkan untuk bersedekah.

“Dibalik keuntungan usaha ini hampir setiap hari kami menyisihkan untuk bersosial kemanusiaan, membantu orang lain,” ujarnya.

Pihaknya bekerjasama dengan Yayasan Akbar Daeng untuk bantuan sosial kemanusiaan. “Saya punya niat untuk memperluas daerah tanah kuburan, tanah seluas 200 meter persegi sudah di siapkan, yayasan ingin memperluas, kami sudah niatkan Rp20juta perbulan itu masuk di yayasan,” katanya. (*)

Penulis: RESTI SETIAWATI

Editor: ANDI

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...
Sponsored by MGID
Video19 Januari 2022 21:51
VIDEO: Detik-detik Sang Anak Pergoki Oknum Polisi Selingkuh sama Wanita Lain
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan detik-detik oknum polisi dipergoki oleh anak kandungnya saat tengah berduaan dengan seorang wanita ...