Logo Sulselsatu

Fahruddin Rangga Janji Fasilitasi Warga Soal Bantuan Pertanian

Asrul
Asrul

Senin, 08 Februari 2021 08:33

Fahruddin Rangga Janji Fasilitasi Warga Soal Bantuan Pertanian

SULAELSATU.com, TAKALAR – Anggota DPRD Sulsel Fraksi Golkar Fahruddin Rangga akan berupaya menfasilitasi warga di Kabupaten Takalar yang membutuhkan bantuan pertanian.

Hal itu disampaikan Rangga saat menggelar Reses di tiga Kecamatan Galesong Selatan saat Masa Reses Persidangan Kedua Tahun 2020/2021.

“Dalam kunjungan reses di titik ketiga ini hal lain yang berkembang setelah masa istirahat diskusi ringan dengan beberapa tokoh masyarakat seperti prioritas kebutuhan sarana dan prasarana pertanian baik berupa alat mesin pertanian (Alsintan) maupun kebutuhan pertanian lainnya,” ujar Rangga, Senin (8/2/2021).

Baca Juga : Fahruddin Rangga Santuni Korban Kebakaran di Galesong

Selain itu, kata Rangga masyarakat juga mengharapkan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dapat memberi perhatian terhadap infrastruktur yang ada di desa karena banyak yang sudah dalam kondisi memprihatinkan.

Sponsored by MGID

Rangga juga menyampaikan, bahwa dalam pertemuan reses inilah, dia bisa dengan leluasa menerima aspirasi warganya di Dapilnya.

“Ini perlu karena merupakan bagian dari daerah pemilihan saya utamanya di Takalar, hal tersebut saya lakukan agar masyarakat wilayah tersebut dapat mengambil bagian dalam menyalurkan aspirasi dan memberi informasi,” ujarnya.

Baca Juga : Kosgoro 1957 Sulsel Gelar Vaksinasi Massal, Target 1000 Peserta

Rangga dalam masa periode kedua menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Sulsel mengatakan masa reses adalah kesempatan yang paling tepat untuk menyampaikan harapan dan persoalan sosial kemasyarakatan yang dialami masyarakat karena aspirasi akan diteruskan dalam sidang sidang komisi atau alat kelengkapan dan sidang pembahasan anggaran di DPRD.

“Dengan begitu sehingga masyarakat jangan ada keraguan untuk berbicara dalam kesempatan reses seperti ini,” katamya.

Daeng Limpo begitu sering disapa di kampungnya lebih jauh menjelaskan bahwa reses ini adalah wadah untuk mendengar masukan dan menyalurkan aspirasi masyarakat kepada anggota DPRD yang mewakilinya sehingga apapun kondisi yang terjadi di lapangan wajib disampaikan.

Baca Juga : Rangga Harap Pelaksanaan Musda Golkar Takalar Sesuai Aturan Partai

“Oleh karenanya reses ini sangat penting untuk dihadiri semua elemen masyarakat, karena informasi dan masalah yang terjadi di tengah masyarakat apalagi kita masih dilanda masa pandemi Covid-19 wadah reses inilah tempatnya untuk disampaikan dan disalurkan,” jelas mantan Plt Golkar Takalar itu.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama28 Oktober 2021 01:33
Wali Kota Danny Jadi Tim Penguji di Munas IAI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hadir dalam Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) ...
Berita Utama28 Oktober 2021 00:09
Kebakaran di Allu Tarowang Jeneponto, Bocah 8 Tahun Tewas Terbakar
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kebakaran rumah kembali terjadi di Jeneponto. Kali ini rumah panggung milik Satturia dg Sangka (55) di Dusun Likusar...
Video27 Oktober 2021 23:20
VIDEO: Nekat, Maling Ini Ketahuan Saat Bobol Mesin ATM di Markas TNI
SULSELSATU.com – Seorang pria kedapatan saat membobol mesin ATM di markas TNI viral di media sosial. Dalam video terlihat pria itu berada di dal...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Oktober 2021 20:46
Bupati Iksan Sebut, Puskesmas di Jeneponto “Cantik” Karena Aliyah Mustika
SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberi apresiasi kepada anggota DPR RI, Aliyah Mustika atas kontribusi dan perhati...