Logo Sulselsatu

Dari Pengalaman Pribadi, Riri Chester Launching Album ‘Langit Ketujuh’

Uje Jaelani Jaelani
Uje Jaelani Jaelani

Kamis, 11 Februari 2021 20:50

Dari Pengalaman Pribadi, Riri Chester Launching Album ‘Langit Ketujuh’

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Vokalis asal Makassar, Riri Chester menggelar melaunching album bertajuk “Langit Ketujuh” yang berisikan tujuh lagu bergenre pop alternatif.

Riri Chester mengatakan pertama kali merilis album kerjasama dengan Aca’ salah satu musisi Makassar. Sehingga, ia sangat senang album Langit Ketujuh ini sukses masuk pada 27 platform musik digital salah satunya Joox dan Spotify.

“Alhamdulillah album ini berisi 7 lagu yang semuanya diciptakan oleh saya sendiri dan Aca dengan titel “Langit Ketujuh” yang berarti berimaginasi lebih tinggi,”kata Riri, Rabu (11/2/2021) malam di Dafest.

Selama proses pembuatan album, dirinya dan Aca sang komposer terinspirasi dari pengalaman pribadi. Sebagian liriknya pun hasil karya Riri.

Sponsored by MGID

Lirik lagu dengan judul Antara Ragu dan Patah Hati merupakan hasil karya Riri dengan aransemen Aca, di bawah label S Studio, produser E Studio yang dinahkodai Edhy Lojoe dengan sponsor Amnisty Studio.

“Jujur ide ini kami ambil selain untuk mengusir kebosanan di rumah aja selama masa pandemi 2020 lalu maka lahirlah album ini, dengan harapan dapat diterima ditelinga pencinta musik Indonesia,” beber lelaki yang sering disamakan dengan Ariel Noah.

Terkait dirinya yang selalu diidentikkan dengan wajah dan stylenya dengan Ariel Noah, ia mengaku sedikit risih. Menurutnya, suara dan karakternya sangat berbeda dari Ariel.

“Jangan disamakan lah dengan beliau tapi minta doanya saja semoga bisa sukses seperti beliau,” pungkas Riri yang juga sahabat Noah tersebut.

Diketahui Riri juga merupakan salah satu musisi lokal yang banyak tampil disejumlah konser musik nasional mendampingi artis-artis ibukota Jakarta.

Penulis : Resti Setiawati
Editor : Uje Jaelani

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 September 2021 16:45
PNLH XIII WALHI, Plt Gubernur Sulsel Dorong Pendekatan Green Economy
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menilai, pendekatan green economy dapat mendorong laju perekonomian. Men...
Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
Video19 September 2021 15:26
VIDEO: Arena Muscab PPP Makassar Memanas, Rachmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...