Logo Sulselsatu

Dua Bupati Minta Taufan Pawe Maju di Pilgub Sulsel

Asrul
Asrul

Minggu, 14 Februari 2021 15:32

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, SELAYAR – Dukungan agar Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe maju di Pilgub Sulsel terus berdatangan.

Setelah Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, giliran Bupati Selayar Muhammad Basli Ali yang meminta Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe maju di Pilgub Sulsel 2024.

Permintaan itu disampaikan Basli Ali saat memberikan sambutan dalam pembukaan musda Partai Golkar Selayar, Minggu (14/2/2021).

Baca Juga : Respon Andi Ina Ketua DPRD Sulsel Bukan Milik Golkar: Hasilnya Harus Diterima, Kita Kalah

“Saya meminta ke DPP agar segera tetapkan Pak Taufan Pawe sebagai Cagub Sulsel dan Golkar Selayar siap mengamankan kebijakan itu,” tegas Basli yang disambut teriakan TP Gubernur oleh puluhan kader yang hadir di lokasi musda dengan protokoler kesehatan ketat itu.

Basli menegaskan, Golkar Selayar memiliki komitmen terhadap semua kebijakan partai. Di semua momentum, baik Pilpres, Pilgub, Pemilu, Golkar selalu menang di Selayar.

“Di semua momentum, usungan Golkar selalu menang di Selayar, untuk itu kami meminta agar pak TP segera ditetapkan sebagai Cagub Sulsel,” terang Basli.

Baca Juga : Sebut Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel, Nurdin Abdullah Siap Menangkan Golkar

Sementara, Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe memuji Basli sebagai bupati yang memiliki leadership yang mumpuni dan bersahaja. Itu diperlihatkan dalam setiap forum pertemuan kepala daerah.

“Saya tak suka memuji, tapi ini fakta, Pak Basli Ali sangat luar biasa,” kata TP saat membuka Musda Selayar.

Diketahui, sebelumnya Iksan Iskandar yang juga incumbet ketua DPD Golkar Jeneponto meminta Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto untuk maju menjadi calon presiden Indonesia dan Taufan Pawe maju calon Gubernur Sulsel.

Baca Juga : Taufan Pawe Kunjungi Pasar di Pekkae dan Takkalasi Barru, Pedagang Siap Menangkan ke Senayan

“Pak ketua umum (Airlangga Hartarto) harus kita dorong dan pak ketua (Taufan Pawe) harus maju sebagai Gubernur Sulsel. AH Presidenku TP Gubernurku,” jelas Iksan Iskandar saat bertemu Taufan di rumah dinasnya.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...