Logo Sulselsatu

Yuk Kuliah di STIE Nobel, Ada Beasiswa Rp6 Juta

Asrul
Asrul

Rabu, 17 Februari 2021 19:49

Yuk Kuliah di STIE Nobel, Ada Beasiswa Rp6 Juta

SULSELSATU.com, Makassar – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia menyiapkan program stimulus untuk mahasiswa tahun ajaran baru 2021/2022. Program tersebut berupa keringanan dan pengembalian biaya sarana penunjang pendidikan (SPP). Tak tanggung-tanggung, STIE Nobel akan memberikan mahasiswa keringanan SPP hingga Rp6 juta.

Public Relation STIE Nobel Indonesia, Eka Yusvita Sari program tersebut merupakan bentuk kepedulian lembaga pendidikan terhadap mereka yang terdampak Covid-19.

“Kan kita sekarang dilanda pandemi, dengan hadirnya program ini, kita bisa ringankan beban orang tua mahasiswa,” katanya.

Baca Juga : BEM Nobel Latih Keterampilan Mahasiswa Kelola Opini Publik

Lebih jauh, program ini memberikan peluang kepada siapa saja yang ingin melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi. Apalagi mereka yang memiliki cita-cita menjadi entrepreneur.

Sponsored by MGID

“Kita membuka peluang sebesar-besarnya bagi mereka yang mereka memiliki cita-cita jadi enterpreneur,” jelasnya.

Baca Juga : Ingin Mendaftar Beasiswa LPDP? Ini Profesi yang Paling Banyak Dicari

Kata dia, program SPP gratis diberikan kepada 20 calon mahasiswa pertama yang melakukan registrasi ulang di periode pertama pendaftaran, terhitung sejak bulan November 2020 sampai bulan Februari 2021.

Selain itu, semua calon mahasiswa yang melakukan pendaftaran ulang di periode yang sama akan mendapatkan keringanan sebesar Rp300 ribu.

“Untuk mahasiswa yang melakukan registrasi ulang juga mendapat potongan,” tutupnya.

Baca Juga : ITB Nobel Siap Beri Kontribusi Demi Pembangunan Kota Makassar

Penulis: Resti Setiawati
Editor: Midkhal

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...