Logo Sulselsatu

Malam Ini, Asmo Sulsel Gelar Honda PCX Stream Concert di Rooftop Nipah Mall

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Sabtu, 27 Maret 2021 19:31

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor (Asmo) Sulsel dengan bangga menggelar Honda PCX Sound Rom the Roof secara live virtual di Instagram dan Facebook HondaJagoanku pada Sabtu, (27/3/2020) pukul 20.00 Wita malam ini di Rooftop Nipah Mall, Makassar.

Mengusung konsep stream concert, kegiatan ini menghadirkan musisi jagoan Makassar seperti Kapal Udara, DVY Band, FrontXside serta Paradivya Band. Mereka bakal membawakan karya-karya dengan genre musiknya masing-masing.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, Gangga Nanda Adi mengatakan, tidak hanya itu, Asmo Sulsel juga membawa konsep intimate concert dengan menghadirkan 20 konsumen terpilih pengguna New PCX serta penggemar musik untuk hadir menyaksikan acara dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga : Beli Honda Scoopy dan Vario 160 Bisa Dapat THR hingga Rp1 Juta

“Beragam hadiah menarik seperti helm exclusive, sepatu compass, dan voucher belanja juga akan mewarnai jalannya acara. Asmo Sulsel saat ini turut berkontribusi atas pergerakan industri musik di Sulsel. Ada beberapa program musik yang sudah terlaksana seperti Honda live session, Honda student session, dan berpartisipasi dalam gelaran tahunan festival musik seperti Rock in Celebes, MKS Fest, Prolog Fest dan beberapa acara musik ternama lainnya,” terang Gangga, Sabtu, (27/3/2021).

Spesial digelaran Honda PCX Sound from the Roof ini, kata Gangga, Asmo Sulsel ingin gabungkan keunggulan New PCX yang elegan dan berkelas dengan konsep konser di rooftop yang merepresentasikan kesan megah dan juga berkelas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberi hiburan kepada masyarakat pecinta matic besar. Lebih spesial lagi, untuk pertama kalinya Honda menggelar kegiatan di atas rooftop dengan paduan konsep musik dari musisi Makassar yang berjejer dengan keunggulan New PCX yang memiliki design elegan serta dilengkapi fitur canggih. Jadi, gausah ragu lagi, matic besar itu ya PCX 160,” ujar Gangga.

Baca Juga : Wujud Sinergi Bagi Negeri, Asmo Sulsel Beri Dukungan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition

All New Honda PCX 160 cc hadir dengan mesin terbaru 160 cc dengan 4 katup eSP+ menjadikan All New Honda PCX semakin nyaman dikendarai dalam situasi apapun. Desain luxurious and dynamic design, tampilan lebih berkelas dan lekukan yang lebih tajam sehingga terlihat lebih agresif dan sporty.

Fitur canggih yang atraktif membuat nyaman, mudah digunakan, dan, aman seperti USB charger, smart key, bagasi yang luas, LCD panel meter design semakin mewah, ban yang lebar, serta HSTC (Honda selection torque control) yang berfungsi untuk mendeteksi adanya perbedaan perputaran ban depan dan belakang sehingga motor tidak mudah slip ketika berada di jalan yang licin.

Tak lupa, performa yang semakin bertenaga tarikan yang lebih halus namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan. (*)

Baca Juga : Asmo Sulsel Beri THR Akhir Bulan, Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT dan Scoopy

Penulis: SRI WAHYUDI ASTUTI
Editor: ANDI

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Nasional28 Maret 2024 21:30
Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Punya Fitur Lebih Responsif dan Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) meluncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3/2024) di Jakarta....
Makassar28 Maret 2024 20:39
Dihadapan Menteri PPPA, PJ Sekda Sebut Longwis dan Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Binta...
Politik28 Maret 2024 20:20
Cicu Klaim Fatmawati Rusdi Bakal Diusung NasDem Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem menyiapkan satu nama untuk didorong maju Pilwali Makassar 2024. Dia adalah Fatmawati Rusdi. Hal itu diu...
Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...