Logo Sulselsatu

Sikap NasDem di Pilgub Sulsel 2024, Ahmad Ali: Kalau Gubernurnya Bagus Pasti Didukung!

Asrul
Asrul

Senin, 29 Maret 2021 20:16

Waketum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali, pada sesi press conference Rakorwil NasDem Sulsel, di Hotel Claro, Makassar, Senin (29/3/2021).
Waketum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali, pada sesi press conference Rakorwil NasDem Sulsel, di Hotel Claro, Makassar, Senin (29/3/2021).

SULSELSATU.com, Makassar – Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai NasDem, Ahmad Ali, berbicara soal sikap partai di Pilgub Sulsel 2024. Kata Ahmad Ali, Sulsel hari ini punya seorang gubernur. NasDem akan mendukung, dengan syarat gubernur punya kinerja yang bagus.

“Kalau gubernurnya bagus kita lihat, kita dukung. Kalau tidak bagus kita cari yang lain,” tegas Ahmad Ali, dalam sesi press conference Rakorwil NasDem Sulsel di Hotel Claro, Senin (29/3/2021).

Sebelum berkomentar diatas, Ahmad Ali menjawab pertanyaan awak media, soal peluang NasDem mengusung kader di Pilgub 2024. Ahmad Ali menjawab politis. “Bisa iya, bisa tidak. Bagi kita hari ini Sulsel punya gubernur,” katanya.

Baca Juga : Sosok Rusdi Masse, Alasan Pengusaha Luwu Raya Putri Dakka Gabung NasDem

Di sesi press conference ini Ahmad Ali juga memuji prestasi DPW NasDem Sulsel. Partai yang kini diketuai Rusdi Masse itu, menjadi partai yang sangat diperhitungkan. Buktinya, kemenangan di Pileg dan beberapa Pilkada serentak 2020.

Sponsored by MGID

“Kejayaan NasDem ini dimulai dari wilayah Sulawesi Selatan. Namun, jangan cepat puas dengan apa yang hari ini direbut. Karena kerja politik itu adalah kerja panjang. Dan evaluasi capaian kerja politik itu tidak ditentukan dari ramainya suatu kegiatan. Tapi berapa kursi yang akan kita raih dari kontestasi politik di tahun 2024 nanti,” pungkasnya.

Editor: Midkhal

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...