Logo Sulselsatu

Yayasan Hadji Kalla Lepas Dai Muda Bertugas di Desa

Asrul
Asrul

Selasa, 13 April 2021 22:32

Yayasan Hadji Kalla Lepas Dai Muda Bertugas di Desa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yayasan Hadji Kalla bekerjasama dengan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Sulsel melepas 15 dai muda dalam program tebar dai Ramadan. Dai muda dikirim ke berbagai daerah pelosok yang ada di Sulsel dan Sulbar.

Direktur Eksekutif Yayasan Hadji Kalla, Muhammad Zubair menyampaikan, besar harapan kepada para dai muda untuk bisa membawa manfaat yang besar kepada masyarakat.

“Tahun ini, kami menilai bahwa BMH Sulsel adalah yang paling cocok dalam kriteria untuk program tebar dai di Ramadan 2021. Dari itu, kami menitip harapan besar kepada para dai muda yang akan kita lepas hari ini untuk bisa membawa manfaat kepada masyarakat melalui dakwah,” kata Zubair, Selasa, (13/4/2021).

Dai muda lanjut Zubair, membawa nama baik dari Yayasan Hadji Kalla dan juga BMH agar bisa lebih di kenal oleh masyarakat sebagai lembaga yang membawa manfaat untuk masyarakat luas.

Sponsored by MGID

Ada 9 desa binaan dari Yayasan Hadji Kalla yang akan menjadi tempat dai muda tersebut bertugas selama bulan Ramadan. Dai muda nantinya akan bertugas sebagai imam dan berdakwah.

Sementara itu, Ketua BMH Sulsel, Kadir mengatakan, kerja sama untuk program tebar dai bersama dengan Yayasan Hadji Kalla ini adalah yang pertama dan diharapkan bisa berhasil dalam implementasinya.

“Tentu kita berharap bahwa kerja sama dengan Yayasan Hadji Kalla ini bisa kita laksanakan dengan sukses, dan teman-teman kita para dai muda yang akan bertugas ini bisa diterima di masyarakat,” tandasnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Kesehatan17 September 2021 14:43
PMI Sulsel Siapkan Plasma Konvalesen Gratis untuk Pasien Covid
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Palang Merah Indonesia Sulawesi Selatan (PMI Sulsel) siapkan plasma konvalesen gratis di markas PMI Sulsel, Jalan Lan...
Ekonomi17 September 2021 13:45
Komitmen Pada Isu Lingkungan, PLTU Co-firing Enceng Gondok Raih Penghargaan Internasional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) berupaya terus menjaga keseimbangan aspek lingkungan hidup dan keekonomian operasional, termasuk di ...
Video16 September 2021 23:06
VIDEO: Emak-emak Ini Tuduh Driver Ojol Curi Emas Ketika Antar Paket COD
SULSELSATU.com – Seorang driver ojek online dituduh curi emas milik seorang ibu-ibu viral di media sosial. Ojol DKI Jakarta dituduh mencuri seju...
Sponsored by MGID
Makassar16 September 2021 21:02
Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Temui Wali Kota Danny
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menerima kunjungan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS)...