Logo Sulselsatu

Bahas Sulsel, Sudirman Sulaiman dan Taufan Pawe Bertemu

Asrul
Asrul

Sabtu, 17 April 2021 05:14

Bahas Sulsel, Sudirman Sulaiman dan Taufan Pawe Bertemu

SULSELSATU.com, Makassar – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Walikota Parepare, Taufan Pawe, menggelar pertemuan di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (16/4/2021). Apa yang dibahas?

Keduanya berbicara soal sinergitas Pemprov yang akan terus ditingkatkan bersama dengan kabupaten/kota. Hal itu dilakukan untuk pemerataan pembangunan yang berkeadilan di daerah.

Sudirman mengungkapkan, pemerintah terus mendorong pembangunan infrastruktur akses jalan dan jembatan, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dimana peningkatan akses infrastruktur bisa memicu pertumbuhan ekonomi masyarakat Sulsel.

Baca Juga : Baznas Sulsel Cari Pemimpin, Cek Syaratnya

“Intinya kita prioritas jalan, kita lakukan secara bertahap. Kita ingin membangun yang betul-betul prioritas dibutuhkan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Sponsored by MGID

Olehnya itu, dalam membuat suatu kebijakan, dirinya menggunakan sistem bottom-up atau pengambilan kebijakan berdasarkan masukan dari rakyat, dan kemudian disusun serta direalisasikan oleh pemerintah.

Sementara, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, meminta dukungan dari Plt Gubernur Sulsel dalam upaya pembangunan di kota kelahiran Presiden RI Ketiga, B.J. Habibie. Ia berharap, sinergitas Pemprov Sulsel dan Pemkot Parepare terus terjalin.

Baca Juga : Dukung Percepatan Vaksinasi, Mobile Vaccinator Sulsel Siap Vaksin Daerah Aglomerasi

“Hari ini kami bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Bapak Plt Gubernur Sulsel. Banyak hal yang dibicarakan, termasuk beberapa program prioritas di Sulsel yang berada di Kota Parepare,” kata Taufan Pawe.

Penulis: Jahir Majid

Editor: Midkhal

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi23 September 2021 21:17
Yuk Merapat! PLN Cari Mitra Usaha untuk Bangun Lebih dari 100 SPKLU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) membuka peluang kerja sama bagi para pelaku usaha untuk ikut membangun 101 stasiun pengisian kendara...
Adventorial23 September 2021 21:00
Pemkot-DPRD Masih Kaji Aturan PTM di Parepare
SULSELSATU.com, Parepare — Meski Pemerintah Kota Parepare belum memperbolehkan kegiatan sekolah luar jaringan (luring) atau Pembelajaran Tatap M...
Video23 September 2021 20:22
VIDEO: Pelawak Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak
SULSELSATU.com – Pelawak Tukul Arwana dikabarkan sakit akibat pendarahan otak. Putra Sulung Tukul Arwana menyebut ayahnya dilarikan ke Rumah Sak...
Sponsored by MGID
Berita Utama23 September 2021 19:46
Rayakan HUT Polantas ke-66, Kapolres Jeneponto : Jangan Lukai Hati Rakyat
SULSELSATU.com,Jeneponto – Jajaran Polres Jeneponto merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-66 di Aula Pesat Gatra Kan...