Logo Sulselsatu

Warga Makassar Berlomba-lomba Ingin Jadi Kader NasDem

Asrul
Asrul

Senin, 19 April 2021 22:49

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem di Kota Makassar semakin diminati. Bak seperti magnet, warga berlomba-lomba ingin ingin jadi menjadi kader dari partai besutan Surya Paloh itu.

Hal itu terungkap dari kesuksesan NasDem Kota Makassar dalam program e-KTA. Hingga saat ini sudah mencapai kurang lebih 72 ribu pemegang e-KTA.

Tak sampai disitu saja, NasDem di Kota Makassar dibawah kendali Rachmatika Dewi alias Cicu terus bergerak. Menggelar Gebyar e-KTA salah satunya.

Di mana pemegang e-KTA tersebut, berkesempatan mendapatkan puluhan hadiah menarik. Mulai sepeda motor hingga handphone.

Ketua Bappilu NasDem Kota Makassar, Mario David, mengatakan, pengundian Gebyar e-KTA NasDem Makassar akan digelar pada tanggal 25 April 2021.

“Gebyar e-KTA NasDem Makassar akan kami undi pada tanggal 25 April nanti. Khusus untuk para pemegang e-KTA,” terang Ketua Bappilu DPD NasDem Kota Makassar, Mario David.

Tak hanya itu, menurut Mario, semangat dari Gebyar e-KTA ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang memegang e-KTA. “Ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan kita kepada masyarakat yang sudah berbondong-bondong ingin jadi kader Partai NasDem,” terang Mario.

Semua warga Makassar, lanjut Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Makassar itu, berkesempatan mengikuti Gebyar e-KTA ini. Syaratnya pun cukup mudah. Yakni memiliki e-KTA NasDem sebagai syarat utama.

“Jadi warga Makassar yang belum memiliki e-KTA NasDem silahkan daftar,” lanjut Mario.

Untuk mendafatar dan memiliki e-KTA NasDem juga sangat mudah. Caranya, mengunjungi web partai NasDem di https://digital.nasdem.id. Atau mendaftar langsung di Sekretariat DPD NasDem Kota Makassar di Jalan Andi Pangeran Pettrani No 5, samping Hotel Claro.

Gebyar E-KTA NasDem Makassar itu menyediakan beragam hadiah menarik. Seperti 3 unit sepeda motor, 5 unit kulkas, 5 unit televisi, 5 unit mesin cuci, 5 buah Handphone, 10 buah kipas angin, 10 buah sertrika, 10 buah Dispenser, dan 10 buah Rice Cooker.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...
News28 Maret 2024 22:59
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Vale Umumkan Jajaran Komisaris Baru
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jasmine Room, Soehanna Hall, The Energy Building Jal...
Ekonomi28 Maret 2024 22:30
Penyaluran Kredit UMKM Januari 2024 di Sulsel Mencapai Rp59,96 Triliun
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulselbar merilis penyaluran kredit UMKM di Sulsel hingga posisi Januari 2024 mencapai Rp59,96 triliun. Nominalnya naik 1...