Logo Sulselsatu

Mozaik Ramadan Nipah Diskon Hingga 70 Persen

Asrul
Asrul

Selasa, 04 Mei 2021 23:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Makassar – Pagelaran mozaik Ramadan Nipah dari beberapa tenant promo diskon hingga 70 persen. Beberapa tenant mulai dari outlet fashion, barang elektronik, produk perlengkapan rumah tangga, hingga tidak ketinggalan produk kecantikan juga hadir dengan promo menarik.

Marketing and Communication Manager Kalla Inti Karsa, Jesse Rezky Mulia mengungkapkan, mozaik Ramadan hadir untuk memberikan kemudahan dan keuntungan lebih bagi pelanggan. Apalagi menjelang hari raya nanti, segala kebutuhan masyarakat mulai dari fashion, hingga peralatan rumah tangga tersedia di Nipah.

“NIPAH melalui gelaran mozaik Ramadan hadir memberikan penawaran spesial untuk beragam produk menarik. Silahkan berkunjung ke tenant-tenant NIPAH dan dapatkan promo diskonnya. Mulai dari barang elekronik, ME Gallery menawarkan program cicilan 0 persen untuk produk iPad Air generasi keempat,” pungkasnya, Selasa, (4/5/2021).

Baca Juga : Nipah Mal Buka Ruang Terbuka Hijau Khusus Olahraga Bagi Masyarakat

Tak hanya itu lanjut Jesse, untuk produk Samsung, ME Gallery juga memberikan promo home credit dengan bunga 0 persen. Tenant Erafone juga tidak mau ketinggalan dengan memberikan penawaran program cicilan 0 persen dan free biaya admin untuk beragam produk elektronik. Terakhir, De Sound memberikan promo diskon hingga 50 persen untuk produk tertentu.

ACE Hardware dan JYSK yang merupakan tenant kebutuhan rumah tangga hadir memberikan promo terbaiknya. ACE Hardware memberikan cashback hingga 250 ribu rupiah. Sedangkan, JYSK hadir dengan promo diskon hingga 50 persen.

“Bagi pelanggan utamanya perempuan, mozaik Ramadan Nipah juga menghadirkan promo spesial untuk produk kecantikan dan perawatan tubuh. Watson menawarkan diskon hingga 50 persen, The Body Shop diskon 15 persen untuk produk tertentu. Sedangkan C&F Perfumery promo diskon hingga 50 persen. Dan terakhir, Herborist juga menghadirkan promo beli dua gratis satu untuk setiap pembelanjaan produknya,” bebernya.

Baca Juga : Jelang Idul Fitri, Taufan Pawe Sapa Warga Parepare Lewat Virtual

Penulis: Sri Wahyudi Astuti

Editor: Midkhal

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...