Logo Sulselsatu

Yamaha MT-15 Semakin Agresif dan Sporty dengan Dua Warna Baru

Asrul
Asrul

Sabtu, 08 Mei 2021 16:41

Yamaha MT-15 Semakin Agresif dan Sporty dengan Dua Warna Baru

SULSELSATU.com, Makassar – Yamaha MT 15 semakin memperkuat gara agresif dan karakter sporty dengan dua warna baru yaitu metalic dark grey dan metalic blue. Warna baru disebut sebagai sentuhan baru pada segmen sport naked bike Yamaha.

Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan, MT-15 metallic dark grey merupakan bagian dari perkembangan tren yang didominasi oleh gaya trendy dan modern. Warna tersebut selaras dengan tren yang diinginkan konsumen di kategori sport naked bike.

“Metallic dark grey memiliki velg warna oranye yang membuat tampilan makin berbeda dan menambah percaya diri pengendaranya. Lalu, untuk MT-15 metallic blue lebih menonjolkan ciri khas warna biru Yamaha yang dilengkapi dengan velg warna senada. Identitas kuat pabrikan Yamaha ini dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemakainya ketika menggebernya di jalanan,” kata Antonius, Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga : Program YDT Yamaha Berikan Servis Motor Injeksi Lebih Cepat dan Akurat

Ia menyebutkan, MT-15 telah meraih best sport naked 150 cc dari penghargaan bergengsi Otomotif Award tahun 2021. Tampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru merupakan bagian dari langkah Yamaha untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah. Penggemar sport naked bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang dihadirkan Yamaha.

Sponsored by MGID

Antonius menjelaskan, karakteristik MT Series yang sangar dan agresif, serta trendy selalu mengikuti keinginan pasar, semuanya terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini. Ditambah fitur dan teknologi modern, serta performa yang didukung torsi yang besar (Master of Torque), menjadikannya sebagai motor terbaik di kelasnya.

“Dengan begitu, MT 15 layak mendapatkan penghargaan sebagai best sport naked 150 cc dari Otomotif Award 2021. MT-15 warna baru metallic dark grey dan metallic blue dipasarkan seharga Rp40.259.000 on the road Makassar dan sekitarnya,” jelasnya.

Baca Juga : Yamaha Siapkan 3000 Vaksin Gratis Bagi Warga Makassar, Gowa dan Maros

Penulis: Sri Wahyudi Astuti

Editor: Midkhal

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama28 Oktober 2021 01:33
Wali Kota Danny Jadi Tim Penguji di Munas IAI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hadir dalam Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) ...
Berita Utama28 Oktober 2021 00:09
Kebakaran di Allu Tarowang Jeneponto, Bocah 8 Tahun Tewas Terbakar
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kebakaran rumah kembali terjadi di Jeneponto. Kali ini rumah panggung milik Satturia dg Sangka (55) di Dusun Likusar...
Video27 Oktober 2021 23:20
VIDEO: Nekat, Maling Ini Ketahuan Saat Bobol Mesin ATM di Markas TNI
SULSELSATU.com – Seorang pria kedapatan saat membobol mesin ATM di markas TNI viral di media sosial. Dalam video terlihat pria itu berada di dal...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Oktober 2021 20:46
Bupati Iksan Sebut, Puskesmas di Jeneponto “Cantik” Karena Aliyah Mustika
SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberi apresiasi kepada anggota DPR RI, Aliyah Mustika atas kontribusi dan perhati...