Logo Sulselsatu

Selle Janji Perjuangkan Jalan yang Menghubungkan Barru dan Soppeng

Asrul
Asrul

Selasa, 11 Mei 2021 09:30

Selle Janji Perjuangkan Jalan yang Menghubungkan Barru dan Soppeng

SULSELSATU.com, SOPPENG – Anggota DPRD Sulsel, Selle Ks Dalle menemui konstituen dalam reses masa sidang ke III tahun 2020-2021, di Perbatasan Soppeng-Barru tepatnya di RK Gellenge Dusun Mattiro Bulu, Desa Bulue, kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng.

Pada reses itu, Politisi Partai Demokrat Sulsel ini meninjau langsung jalan Palanro yang menghubungkan Kabupaten Barru Soppeng.

Ia berjanji akan memperjuangkan jalan tersebut hingga rampung, apalagi masyarakat disekitar itu mengharapkan jalan tersebut tuntas.

“Saya berjanji akan memperjuangkan jalan tersebut karena Perdanya sudah selesai,” kata Selle KS Dalle, di hadapan Warga Gellenge saat meninjau secara langsung kondisi jalan yang menjadi program dalam skema bantuan keuangan provinsi.

Sponsored by MGID

Selain itu dia mengungkapkan, ketika Nurdin Abdullah menjadi gubernur ada beberapa rencana program strategis di Kabupaten Soppeng, seperti pengembangan wisata pemandian air panas Lejja, pengembangan pertanian, peternakan dan perdagangan.

“Kami kebetulan di Badan Anggaran (Banggar) berharap apa yang dilakukan oleh bapak Nurdin Abdullah bisa dilanjutkan Pak PLT Gubernur yang ada sekarang,” ujarnya.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...