Logo Sulselsatu

Ketua DPRD Makassar Antar Hadiah Motor Gebyar e-KTA NasDem ke Rumah Kader

Asrul
Asrul

Selasa, 11 Mei 2021 18:12

Ketua DPRD Makassar Antar Hadiah Motor Gebyar e-KTA NasDem ke Rumah Kader

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo mengantar langsung hadiah motor dari Gebyar e-KTA Partai NasDem yang telah diundi beberapa waktu lalu.

Rudianto Lallo dan rombongan disambut dengan penuh keceriaan oleh warga di lorong Barukang Utara, Kelurahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Selasa (11/5/2021).

Selain bersorak, warga juga bertepuk tangan mengiringi politisi yang dikenal dengan tagline Anak Rakyat itu mengantarkan motor untuk Syamsuddin, salah satu warga yang mendapatkan hadiah motor dari Gebyar e-KTA NasDem.

Penyerahan motor ke Samad, sapaannya, sore tadi memang menarik perhatian warga. Pasalnya, warga disekitar rumah Samad banyak datang menyaksikan.

Sponsored by MGID

“Mantap memang Partai NasDem, dekat dengan masyarakat,” beber warga setempat saat menyaksikan penyerahan motor tersebut.

Sementara itu Samad yang menerima hadiah motor tak kuasa menahan haru.

“Terima kasih kepada NasDem, kepada Ketua Rusdi Masse, Ketua DPRD Pak Rudianto Lallo, Ketua NasDem Makassar dan jajarannya, dan khususnya juga kepada NasDem terimakasih banyak. Ini hadiah yang pertama dalam hidup saya, senang sekali,” kata Samad saat menerima motor.

Sementara, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mengungkapkan, Gebyar e-KTA Partai NasDem ini merupakan bentuk apresiasi sudah menjadi kader.

“Bisa diumpamakan kegiatan ini adalah untuk menyapa kembali para kader-kader. Ke depan kegiatan serupa akan dilakukan untuk memanjakan seluruh yang masuk kader Partai NasDem,” terang Rudianto Lallo yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Bappilu DPW NasDem Sulsel itu.

Di tempat lain, Sekretaris DPD NasDem Kota Makassar Ari Azhari Ilham juga mengantar langsung hadiah utama satu unit motor pemenang Gebyar e-KTA NasDem Kota Makassar.

Dia adalah kader bernama Nadia Daeng Jintu yang beralamat di Jalan Palanassang, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Untuk sampai ke rumahnya, Ari, yang juga merupakan Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Makassar bersama sejumlah pengurusnya harus lewat dibawah jembatan Barombong.

Kedatangan pengurus NasDem Makassar sontak membuat warga sekitar terkejut. Sebab hadiah motor tersebut awalnya tak kelihatan lantaran disimpan di atas mobil ambulans milik NasDem.

“Syukur tiada henti ya Allah SWT. Saya tidak tahu. Didatangi pengurus NasDem lalu diberikan motor,” katanya sambil memegang motor tersebut.

“Dari awal kami tak pernah ragukan Partai NasDem. Saya dan sekeluarga sangat bangga menjadi bagian dari Partai NasDem,” sambungnya lagi.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...