Logo Sulselsatu

Politisi NasDem Rapsel Ali Bagi 5000 Paket Sembako di Dapil Sulsel 1

Asrul
Asrul

Selasa, 11 Mei 2021 15:21

Politisi NasDem Rapsel Ali Bagi 5000 Paket Sembako di Dapil Sulsel 1

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Komisi VI DPR RI Muh Rapsel Ali kembali menunjukkan kepedulian terhadap konstituennya yang ada di Daerah Pemilihan.

Dalam setiap momentum selalu hadir membantu masyarakat yang membutuhkan, Kali ini Muh Rapsel Ali membagikan 5000 paket sembako di Daerah Pemilihan mulai dari Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Anggota Komisi VI Fraksi Partai NasDem ini membagikan total 5000 paket sembako yang terdiri dari beras, gula dan sarung. Program yang dinamakan Gelar Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah (Gebyar Ramadhan), menyasar warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah dibulan yang penuh berkah ini, kita masih diberi kesempatan, rezeki dan kekuatan untuk saling menguatkan.
Kondisi bangsa kita yang masih berjuang melawan Pandemi Covid-19 membuat kita tidak bisa bersama berjabat tangan bertegur sapa. Tapi jarak tidak menjadi halangan untuk kita saling menguatkan, saling berbagi,” ujar Rapsel, Selasa (11/5/2021).

Sponsored by MGID

“Semoga paket sembako ini bisa meringankan beban keluarga, sahabat dan para warga dan kita bisa bangkit dari pandemi,” tutup menantu Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin itu.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...