Logo Sulselsatu

Kalla Care Layanan Satu Pintu Menjangkau Seluruh Bisnis Kalla Group

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 28 Mei 2021 20:55

Kalla Care Layanan Satu Pintu Menjangkau Seluruh Bisnis Kalla Group

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Group menghadirkan Kalla Care yang menjadi solusi bagi masyarakat untuk menjangkau seluruh layanan Kalla Group. Melalui Kalla Care, pelanggan dapat mengetahui seluruh informasi terkait bisnis yang dimiliki Kalla Group.

Marketing & Corporate Communication Division Head, Aswan Amiruddin mengatakan, jenis layanan di Kalla Care yaitu informasi produk yang meliputi harga, spesifikasi produk, promo atau program hingga simulasi kredit.

“Kemudian, aftersales, seperti booking service, harga service berkala (general repair), serta harga spare part umum. Ada pula emergency call yang bisa membantu saat menemui kendala pada kendaraan di tengah perjalanan serta informasi lainnya, seperti informasi alamat kantor cabang, informasi lowongan dan berbagai aktivitas Kalla Group,” jelas Aswan, Jumat, (28/5/2021).

Baca Juga : Yayasan Hadji Kalla Bagikan 2 Ribu Paket Buka Puasa untuk Panti Asuhan

Kata Aswan, seluruh layanan yang dihadirkan dalam Kalla Care bertujuan untuk memberikan peace of mind untuk Kallafriends. Kalla Care menjadi media komunikasi yang sangat efektif dan efisien bagi pelanggan karena seluruh informasi bisnis Kalla Group bisa didapat dengan layanan satu pintu.

Sponsored by MGID

Konsumen cukup menghubungi satu nomor, yaitu 04113000103. Namun, lanjutnya, bagi konsumen yang hanya lebih nyaman melalui chat bisa melalui WhatsApp di nomor 08114414030. Kalla Care bisa dihubungi pukul 08.00-21.00 WITA setiap harinya.

“Goals Kalla Care adalah memberikan rasa tenang kepada seluruh konsumen. Dari Kalla Care bisa mendapatkan semua informasi tentang apapun itu dari unit bisnis Kalla Group. Juga untuk menerima keluhan dari konsumen,” pungkasnya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...