Logo Sulselsatu

Kalla Care Layanan Satu Pintu Menjangkau Seluruh Bisnis Kalla Group

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 28 Mei 2021 20:55

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Group menghadirkan Kalla Care yang menjadi solusi bagi masyarakat untuk menjangkau seluruh layanan Kalla Group. Melalui Kalla Care, pelanggan dapat mengetahui seluruh informasi terkait bisnis yang dimiliki Kalla Group.

Marketing & Corporate Communication Division Head, Aswan Amiruddin mengatakan, jenis layanan di Kalla Care yaitu informasi produk yang meliputi harga, spesifikasi produk, promo atau program hingga simulasi kredit.

“Kemudian, aftersales, seperti booking service, harga service berkala (general repair), serta harga spare part umum. Ada pula emergency call yang bisa membantu saat menemui kendala pada kendaraan di tengah perjalanan serta informasi lainnya, seperti informasi alamat kantor cabang, informasi lowongan dan berbagai aktivitas Kalla Group,” jelas Aswan, Jumat, (28/5/2021).

Baca Juga : CSR Kalla Group Tawarkan Revitalisasi Taman Hasanuddin, Indira Tekankan Sarana Edukasi

Kata Aswan, seluruh layanan yang dihadirkan dalam Kalla Care bertujuan untuk memberikan peace of mind untuk Kallafriends. Kalla Care menjadi media komunikasi yang sangat efektif dan efisien bagi pelanggan karena seluruh informasi bisnis Kalla Group bisa didapat dengan layanan satu pintu.

Konsumen cukup menghubungi satu nomor, yaitu 04113000103. Namun, lanjutnya, bagi konsumen yang hanya lebih nyaman melalui chat bisa melalui WhatsApp di nomor 08114414030. Kalla Care bisa dihubungi pukul 08.00-21.00 WITA setiap harinya.

“Goals Kalla Care adalah memberikan rasa tenang kepada seluruh konsumen. Dari Kalla Care bisa mendapatkan semua informasi tentang apapun itu dari unit bisnis Kalla Group. Juga untuk menerima keluhan dari konsumen,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan20 April 2024 12:56
Prof Abdul Mu’ti Ajak Warga Muhammadiyah di Sulsel Tingkatkan Kerukunan di Tengah Persoalan Bangsa
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Abdul Mu’ti hadir langsung dalam kegiatan Syawalan bersama rib...
Hukum20 April 2024 11:27
Kanwil Kemenkumham Sulsel Audiensi ke Dinas Pendidikan Sulsel, Koordinasikan Kegiatan RuKI Goes to School
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) telah melakukan audiensi ke Din...
Ekonomi20 April 2024 10:42
BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang dan Penuhi Permintaan Saat Lebaran
SULSELSATU.com, SIDOARJO – Momen Ramadan dan Idul Fitri membawa berkah tersendiri bagi pelaku usaha kue kering dan berbagai macam snack. Bukan h...
Video19 April 2024 23:42
VIDEO: Bocah Nangis saat Pemain Timnas U-23 Hadapi Pinalti Australia
SULSELSATU.com – Seorang bocah nangis tersedu saat Kiper Timnas U-23 Ernando Ari Sutaryadi menghadapi tendangan pinalti. Saat pertandingan mengh...