Logo Sulselsatu

Viral, Foto Pengendara Motor Acungkan Jari Tengah ke Pesepeda, Apa yang Terjadi?

Midkhal
Midkhal

Sabtu, 29 Mei 2021 13:05

Foto yang menjadi viral pengendara motor acungkan jari tengah ke pesepeda. (Foto: Instagram goshow.cc)
Foto yang menjadi viral pengendara motor acungkan jari tengah ke pesepeda. (Foto: Instagram goshow.cc)

SULSELSATU.com, Jakarta – Sebuah foto pengendara sepeda motor mengacungkan jari tengah kepada pesepeda di jalanan Jakarta, menjadi viral dalam dua hari ini. Terlihat dalam foto tersebut rombongan pesepeda sedang bersepeda di jalan raya.

Kemudian tepat di depan rombongan pesepeda itu, ada pengendara motor dengan plat nomor AA, memiringkan badan ke belakang dan mengacungkan jari tengahnya kepada para pesepeda.

Foto viral itu kemudian mengundang banyak komentar warganet. Banyak yang menulis komentar, si pesepeda motor mungkin kesal karena jalan raya dikuasai pesepeda. Sehingga menghalang-halangi laju kendaraan si pemotor.

Baca Juga : VIDEO: Kemacetan Parah di Camba Akibat Truk Pecah Ban

Ada juga komentar warganet yang menyebut, pesepeda saat ini menjadi raja jalanan. Padahal di Jakarta, sudah disiapkan jalur khusus pesepeda. Tapi malah menggunakan jalur kendaraan umum.

Foto viral ini terus menjadi perdebatan. Hingga kemudian komunitas pesepeda yang mengaku ada di dalam foto itu memberi klarifikasi lewat Instagram @goshow.cc. Berikut klarifikasinya:

“Rabu lalu kami colabs dengan @jkt_cc untuk salah satu wahana ulang tahun member. Karena foto ini sekarang viral, diperlukan penjelasan untuk memperjelas.

Baca Juga : VIDEO: Akibat Banjir, Motor Mogok Hingga Macet di Jalan Toddopuli Raya Timur Makassar

Ya, kami berkendara di jalur kanan untuk melewati lalu lintas turun di dukuh atas. Hal ini disebabkan oleh adanya bus yang menyeberang ke underpass dukuh atas. Setelah kami pikir semua beres, kami ingin kembali ke kiri, tapi entah dari mana bapak-bapak motor itu muncul. Dan akhirnya satu-satunya foto viral yang beredar di semua WAG memberikan asumsi 1 sisi.”

Hingga saat ini juga tak ada pernyataan resmi atau sosok yang mengaku si pesepeda motor yang mengacungkan jari tengah tersebut.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video13 Juli 2024 22:40
VIDEO: Prabowo Subianto: Untuk Apa Bangun Gedung-gedung, Kereta Cepat jika Negara Tidak Aman
SULSELSATU.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan perlindungan rakyat Indonesia menjadi penting. Ia menyampaikan pembangunan insf...
Sulsel13 Juli 2024 22:02
Melalui Fashion Karnaval, Bupati Adnan Harap Malino Terus Dikenal Kota Bunga
SULSELSATU.com, GOWA – Beautiful Malino 2024 memasuki hari kedua dengan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya adalah Fashion Karnaval yang ...
Bisnis13 Juli 2024 20:53
All New Honda BeAT Series Terbaru Hiasi Langit dan Pantai Ambon
Balon udara besar bertuliskan Honda dan All New Honda BeAT Series terbaru menghiasi langit serta pantai Ambon. Masyarakat pun dikejutkan dengan hal te...
Video13 Juli 2024 20:45
VIDEO: Modus Baru Penipuan Paket COD di Tanjung Bunga Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang kurir yang mengantarkan paket bodong di Tanjung Bunga, Kota Makassar. Penghuni rumah yang m...