Logo Sulselsatu

Danny Pomanto Segera Luncurkan Satgas Covid Hunter Percepatan Pemulihan Makassar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 31 Mei 2021 19:49

Danny Pomanto Segera Luncurkan Satgas Covid Hunter Percepatan Pemulihan Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) meluncurkan Satgas Covid Hunter untuk memperbaiki keuangan, birokrasi, dan juga kesehatan di Kota Makassar.

Danny mengaku telah menyiapkan program dengan menggandeng beberapa pihak menyukseskan visi misinya. Adapun pihak yang terkait yakni Epidemiologi, Perwakilan Dewan Kota Makassar dan pihak IDI Makassar serta Ketua Makassar Recover dan beberapa SKPD Pemkot.

“Alhamdulillah keseriusan ini di dukung oleh semua pihak. Di Makassar Recover kita sudah punya satgas raika yang sementara bekerja untuk mengurai kerumunan dan In Shaa Allah beberapa hari ke depan akan kami luncurkan satgas covid hunter untuk memburu warga yang sudah terkonfirmasi covid” ucap Danny dalam konferensi pers di Galery Room Kantor Balaikota Makassar. Senin (31/05/2021).

Baca Juga : Di Hadapan Menteri Kelautan dan Perikanan, Danny Pomanto Sebut Untia Pelabuhan Potensial

Dari laporan pihak epidemiologi juga di ketahui dari 15 kecamatan yang ada di Makassar terdapat 6 kecamatan dengan posisi paparan covid tertinggi.

Sponsored by MGID

“Kecamatan yang masih berada di posisi atas paparan covid tertingginya itu Rappocini, Tamalate, Tamalanrea, Manggala, Panakkukang dan Biringkanaya”,jelasnya.

Berdasarkan laporan inilah Danny Pomanto berharap satgas raika dan covid hunter mampu menurunkan grafik covid-19 di Makassar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Juni 2021 20:23
Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp3...
Makassar20 Juni 2021 18:04
Muchlis Misbah Minta Pemkot Makassar Beri Perhatian Khusus ke Guru Mengaji
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar Fraksi Hanura Muchlis A Misbah meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar bisa lebih peka lag...
OPD20 Juni 2021 14:56
Pemkot Sudah Siapkan Perda Bantuan Hukum Bagi Warga Miskin Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat Kota Makassar tak perlu khawatir jika menghadapi masalah hukum. Sebab, Pemkot Makassar memberikan bantuan ...
Sponsored by MGID
Sulsel20 Juni 2021 11:59
Pemkot-DPRD Parepare Sosialisasi Perda SPPD, Warga Usul Pagu Wilayah Ditambah Akomodir Anak dan Disabilitas
SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali turun sosialisasikan Perda Nomor 2 Tah...