Logo Sulselsatu

Ketua PKK Gowa Perkenalkan Produk UMKM Unggulan di HKG Sulsel

Asrul
Asrul

Kamis, 03 Juni 2021 10:15

Ketua PKK Gowa Perkenalkan Produk UMKM Unggulan di HKG Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Berbagai jenis produk UMKM milik desa/kelurahan unggulan diperkenalkan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa melalui pameran pada Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-49 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Rabu (2/6/2021).

Ketua TP PKK Kabupateb Gowa, Priska Paramita Adnan mengatakan pameran produk ini berlangsung sejak 2 Juni kemarin hingga 4 Juni (besok) dengan memamerkan produk unggulan kerajinan seperti sarung tenun, tas dari anyaman bambu, dan berbagai jenis produk lainnya.

“Hari ini kita juga ikut pameran produk dan alhamdulillah saat pembukaan berkesempatan untuk memperkenalkan hasil tenun sutera Gowa dan tas khas dari bambu kepada ibu Plt Ketua PKK Sulsel dan seluruh kabupaten/kota,” ungkapnya.

Baca Juga : Program Kebut Vaksinasi TP PKK Gowa Dapat Penghargaan Pemprov Sulsel

Selain tas dan kain tenun, PKK Gowa juga memamerkan beberapa produk lainnya seperti kelapa sangrai, madu, teh dari kelor, roti sobek, kopi dan produk lainnya.

Sponsored by MGID

Sebelumnya, Plt Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina pada momentum HKG mengatakan PKK Sulsel bersama PKK 24 kabupaten/kota selama ini mengambil peran sebagai mitra pemerintah daerah dengan ikut menyukseskan program-program pemerintah.

“Makna gerakan PKK bukan hanya menjadikan keluarga sebagai sasaran, tetapi juga inisiatif keluarga yang lebih baik sebagaimana tujuan pembangunan nasional” katanya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar22 Oktober 2021 14:47
Buka Ajang Basket Ball Championshop Walikota Cup, Wawali Fatma Ingatkan Sportivitas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi membuka secara resmi Makassar Basketball Championship Walikota Cup, di gedu...
Ekonomi22 Oktober 2021 14:42
BRI Kenalkan Cara Baru Bayar Subsidi Gas Elpiji 3 Kilogram
SULSELSATU.com, BELITUNG – Penerapan teknologi digital terus dilakukan oleh BRI guna membangun ekosistem bisnis yang efisien dan berkelanjutan. Kali...
Adventorial22 Oktober 2021 13:59
Walikota Taufan Pawe Dukung Presiden RI Jadikan Indonesia Kiblat Industri Halal Dunia
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menyatakan sikap dukungan atas kebijakan Presiden RI, Joko Widodo dalam menjadikan...
Sponsored by MGID
Adventorial22 Oktober 2021 13:42
Pantau Pertandingan Tenis Meja Atlet Parepare, Ketua PKK Pesan Utamakan Sportivitas
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua TP-PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan memberikan semangat kepada atlet tenis meja yang saat ini mengikuti tu...